Abimanyu Fermadi (9 Tahun) Ikut Tampil MotoPrix Mijen, Mekaniknya Baru ! Siapa ya ?

BeritaBalap.com-Mantap ! Salah satu bintang muda pembalap asal Yogyakarta Abimanyu Fermadi siap meramaikan seri ke-2 Kejurnas MotoPrix 2022 region Jawa yang akan dihelat di Sirkuit Mijen Semarang, Minggu ini (14-15 Mei).

Pembalap yang direkrut tim Honda Jayadi (milik Ahmad Jayadi, red) yang notabene masih berusia 9 tahun ini, sebetulnya tidak hadir dalam putaran awal (1) MotoPrix 2022 Jawa di GBT Surabaya.  Namun keputusan tim untuk menambang jam terbangnya jelang Kejurnas OnePrix 2022 Juni nanti menjadi alasan logis dan strategis.

“Ya, Mas. Abimanyu ikut MotoPrix Mijen. Buat tambah jam terbang. Ini setelah diskusi dengan Bang Ahmad Jayadi, Mas, “terang Dedy Fermadi, ayahanda Abimanyu yang juga mantan pembalap nasional di era tahun 2000-an.

koizumi
Abimanyu Fermadi yang masih berusia 9 tahun dan siap ambil bagian di Kejurnas MotoPrix Mijen minggu ini

Nah, yang mungkin banyak orang yang tidak tahu. adalah mekaniknya dari pacuan Honda GTR150 Abimanyu Fermadi. Baru lagi euy ! Tapi serem ini. Orang lama. He he he he..

Siapa ya ? Adalah Onggo Mototech asal Yogyakarta. Ini salah satu tuner yang penuh prestasi. Markasnya di Mototech Yogyakarta yang identik dengan riset berbagai tim balap yang mereka back-up. Termasuk tukang mapping pengapian dari AM Fadly yang jawara ARRC 2022 Thailand beberapa waktu lalu. BB1 (Ket FOTO : Tedjo Aji Seturan)

Facebook Comments

You May Also Like