Jack Miller Terancam Tidak Balap MotoGP 2023 Karena Belum Ada Tawaran Tim ?

BeritaBalap.com-Nasib Jack Miller belum jelas jika memang tidak dipakai tim Ducati lagi. Maksudnya untuk tahun depan (2023) di tim Ducati Lenovo.

BACA (JUGA) : Bos Tim Yamaha Tegaskan Jatah MotoGP Toprak Itu Tim Satelit, Jika Tidak Mau Ya Sudah..!

Dua nama yang menjadi opsi tim pabrikan asal Italia ini adalah Jorge Martin dan Enea Bastianini. Perkembangan terbaru, posisi Jorge Martin yang menguat untuk berduet dengan Francesco Bagnaia ‘Pecco’ yang sudah memperpanjang kontrak hingga akhir 2024.

koizumi

Sehubungan informasi terbaru, Jack Miller menyebut bahwa sampai dengan saat ini, maksudnya saat berita ini ditulis, belum ada penawaran tim untuk tahun depan.

BACA (JUGA) : Apakah Joan Mir Tidak Takut Berduet Dengan Marc Marquez ? Ini Jawabannya…

Ada dua tim yang diprediksi kursinya masih terbuka walaupun tidak pasti, mulai Pramac Racing dan Gresini Racing. Semua akan terlihat jelas ketika Ducati sudah memutuskan posisi Jorge Martin dan Enea Bastianini.

“Banyak orang mengira saya sudah tua. Tentu saja, saya sudah ada untuk sementara waktu, tetapi saya baru berusia 27 tahun. Saya pikir saya masih muda tapi saya juga berpikir saya mulai memiliki kedewasaan tertentu, ”tutur Jack Miller yang saat ini ada di posisi ke-11 dalam standing point MotoGP.

BACA (JUGA) : Marquez Akui Sudah 2 Kali Berencana Pensiun, Salah Satunya Setelah Crash Mandalika

“Pada tahap ini saya tidak memiliki tawaran. Tentu saja, Ducati ingin mempertahankan saya. Saya tidak mencari uang, saya mencari motor paling kompetitif yang bisa menempatkan saya di posisi bagus untuk bertarung demi kemenangan, podium, atau apapun. Saya merasa di rumah (di Ducati) dan saya ingin tinggal di rumah. Jika mereka ingin mempertahankan saya, maka kami akan menunggu dan melihat, “tambah Jack Miller. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like