Abimanyu Fermadi Siap Tarung MP4 MotoPrix Mijen, Support Mekanik Dwix MKO Racing

BeritaBalap.com-Kelas MP4 (ECU Std Usia 12 Tahun Kebawah) dipastikan memberikan pesona tersendiri dalam balap Kejurnas MotoPrix 2021 Region Jawa yang akan dihelat di Sirkuit Mijen Semarang tanggal 5-6 Juni nanti.

Ini kategori pembinaan yang resmi dikejurnaskan tahun 2021. Jangan tanya soal animo peserta ! Dijamin spesial karena memang basicnya menampung aspirasi rider-rider belia. Utamanya dari berbagai sekolah balap.

BACA (JUGA) : Nelson Cairoli, Putra Hendriansyah Pastikan Balap MP4 Kejurnas MotoPrix Mijen, Ini Nama Lengkap Timnya..

koizumi

Salah satunya yang menarik dicermati adalah sepak terjang Abimanyu Fermadi yang akan tepat berusia 9 tahun saat pentas MotoPrix Mijen diselenggarakan (6 Juni). Wah.. pas ultah ya !

Putera dari mantan pembalap nasional, Dedy Fermadi ini akan mengusung nama tim ARL M2S MKO D45. Bagi yang belum paham, ARL adalah singkatan dari nama Andi Raja Limbunan, bos main-dealer Yamaha di wilayah Sulawesi Tengah (Yamaha Akai Jaya).

BACA (JUGA) : WH19 Racing School Turunkan 6 Bibit Potensial Untuk Tarung Di 3 Kelas Motoprix 2021 Semarang

Mantapnya, MX King yang akan dibesut Abimanyu Fermadi akan disupport mekanik asal Yogyakarta, Dwix MKO Racing. Tentu saja, Abim, sapaan akrabnya sudah sangat mengenal trek Mijen karena pernah balapan disana dan sudah cukup sering latihan. BB1

Facebook Comments

You May Also Like