Walau Balapan Tanpa Penonton, RCB Pastikan Sponsori Kejurnas MotoPrix 2021

BeritaBalap.com-Informasi terbaru yang diterima penulis, bahwa produk Racing Boy (RCB) tetap menjadi bagian dari sponsor penyelenggaraan Kejurnas MotoPrix 2021.

Sengaja hal ini diinvestigasi karena banner atau iklan yang beredar sehubungan Kejurnas MotoPrix 2021 yang akan dihelat di Mijen Semarang (5-6 Juni), belum terlihat berbagai sponsor pendukung. Maka dari itu, penulis berupaya menggalinya.

BACA (JUGA) : Pihak Dispora Semarang Oke, Ini Jadual Resmi Latihan Jelang MotoPrix Mijen

koizumi

“Ya memang kesepakatannya belum lama berlangsung. Intinya, RCB tetap mendukung balap nasional dengan mendukung Kejurnas MotoPrix 2021, “terang Rio Tan, Manager Racing dari PT. Enwan Multi Partindo (N1) selaku distributor produk RCB di Indonesia.

Pertanyaan kritisnya, kenapa N1 mau mensupport Kejurnas MotoPrix 2021 ditengah aturan larangan penonton ? Secara logika sederhana, tidak efektif dalam konteks promosi. Pastinya, semua sudah dipikirkan matang dan pastinya N1 juga berupaya menjaga hubungan baik dengan pihak IMI.

“Sehubungan aturan tanpa penonton, memang itu pilihan terbaik ditengah masa Covid-19 saat ini. Tetapi kita punya berbagai klausul kesepakatan dengan pihak IMI, “tambah Rio Tan yang memang paling rajin hadir dalam berbagai event balap nasional. BB1

Facebook Comments

You May Also Like