Ini Jawaban Quartararo Atas Pernyataan Lin Jarvis Soal Kontraknya, Sebetulnya Lanjut Atau Tidak ?

BeritaBalap.com-Fabio Quartararo menjawab pernyataan dari Bos Tim Yamaha Lin Jarvis. Ini sehubungan optimisme Direktur Pelaksana Yamaha Motor Racing tersebut akan keputusan juara dunia MotoGP 2021 tersebut untuk memperpanjang kontraknya.

BACA (JUGA) : Minta Naik ! Aleix Espargaro Akui Negosiasi Dengan Aprilia Belum Oke Soal Duit Kontrak

Dalam hal ini, harapannya untuk 2 tahun kedepan (2023-2024). Apa jawaban Quartararo setelah meraih podium runner-up di Jerez Spanyol ? Apakah mengiyakan atau tidak ? Apakah memang belum deal alias berproses ?

koizumi

Menurut Quartararo, negosiasi sedang berlangsung dan akan banyak pertemuan kedepannya. Yang pasti, belum ada tanda-tangan resmi kontrak dengan Yamaha. Fokus FQ20 saat ini adalah menjaga peluang dan potensi untuk mempertahankan gelar juara dunia MotoGP.

BACA (JUGA) : Pecco Sebut Kemenangan Pertamanya Musim Ini Berkat Dukungan VR46

“Manajer saya akan mengadakan banyak pertemuan dengan Jarvis dan untuk saat ini kami belum menandatangani apa pun. Prioritas saya sekarang adalah 2022, saya memiliki kesempatan untuk memperjuangkan kejuaraan lagi. Saya tidak tahu apakah ada langkah yang diambil dalam negosiasi, “tutur Quartararo yang saat ini pimpin klasemen sementara.

BACA (JUGA) : Dall’Igna Peringatkan Rider Yang Tidak Dipilih Ducati Jangan Mudah Pindah Pabrikan

“Sekarang penting bagi saya untuk bersaing tahun ini. Kalau buat masa depan adalah manajer saya Eric Mahe yang mengurusinya, bahkan jika keputusan akhir akan dibuat oleh saya, ”tambah Quartararo yang dilansir dari Tuttomotoriweb. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like