Tim Erzhet Yogyakarta Siap Tarung Indoclub 2020 Sentul, Ada 3 Talenta by Mons54 Racing School

BeritaBalap.com-Erzhet Motorsport from Yogyakarta membuktikan sepak-terjangnya di dunia balap nasional. Semua digarap dan dikerjakan secara profesional. Nah, yang aktual ialah bahwa tim Erzhet siap bertarung dalam seri pertama balap Indoclub 2020 yang berlangsung di Sirkuit Gokart, Sentul, akhir pekan ini (29 Februari-1 Maret).

Mereka akan membawa rider belia yang merupakan siswa dari sekolah balap Mons54 Racing School. Itu sekolah balap milik Sudarmono, pembalap nasional asal Gunungkidul, Yogyakarta. Jangan tanya prestasinya ya ! Tidak cukup nanti tulisan ini. Terlalu panjang !

BACA (JUGA) : Lebih Dekat Bos Erzhet Management, Penggila Balap, Support Spesial Java Road Race & Dragbike 2020

koizumi

“Ada 3 pembalap Erzhet Motorsport Yogyakarta yang akan tampil di kelas ECU standar, yaitu Jorge, Fadli dan Agfa. Semuanya murid atau didikan dari sekolah balap Mons54 Racing School, “ujar Dheny Setiawan dari tim Erzhet Motorsport Yogyakarta yang dikomandoi Ressa Wintananda sebagai pemilik tim.

BACA (JUGA) : Sekolah Balapnya Sudarmono “Mons Racing School”, Batasi 5 Orang Demi Kualitas

“Kelas ECU standar itu betul-betul menguji teknik balap karena terbatasnya regulasi teknis. Kita akan tampil juga di event-event gede seperti OnePrix 2020 ataupun Honda Dream Cup. Intinya, berupayaa mengasah skill mereka sebagai bukti pembinaan yang dilakukan Erzhet Motorsport Yogyakarta, “tambah Dheny Setiawan. Oke, selamat berjuang dan meraih prestasi ya. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like