Awas Tim Pejantan Tangguh Turunkan 8 Motor di Road Race Mijen, Tuned by GDT Racing & Rema R22, Joki ?

BeritaBalap.com-Makin seru saja gelaran Tugu Muda Road Race 2022 di Sirkuit Mijen Semarang, akhir pekan ini (29-30 Januari). Apa sebab ? Karena informasi yang masih panas dan sedap diketahui yang diterima penulis, bahwa siap bersaing tim Pejantan Tangguh asal Yogyakarta.

Ini tim yang isinya orang-orang lawas. Pemain lama di dunia balapan. Namun pembalapnya anak-anak muda terbaik saat ini. Nah, makin spesial, mereka akan turun untuk kelas-kelas motor 4 tak dan 2 tak. Lengkap pokokke ! Mantap !

BACA (JUGA) : Ada 2 Pembalap ART Jogja Yang Siap Naik Level Pemula Dan Rookie, Siapa Saja ?

koizumi

“Kita akan turunkan total 8 motor. Ini balapan rame-rame, Mas. Saya, Gendut GDT Racing dan Rema R22. Jadi ada 2 motor bebek 4 tak MP1 yang digarap Gendut GDT Racing. Pembalapnya Wahyu Nugroho dan Riky Ibrahim. Untuk Riky juga akan main 2 tak dengan motornya Eastwood, “terang Taufan yang mengaku timnya disupport Design One yang terkenal dengan desain elegan dan material spesial sticker decallnya, juga dukungan Add+ yang selama ini identik dengan set-up suspensi.

Taufan Creampie, komandannya tim Pejantan Tangguh from Yogyakarta

Bagaimana dengan motor lain ? Apa saja ? Rider lain siapa lagi ? “Selain itu, juga ada RX King Superpro, Underbone 125Z, F1Z Sleep-Engine Underbone dan F1Z Std 116, Bebek 2 Tak Std 125 cc serta ECU Std. Pembalap lainnya Hafid Pratama dan Aksa anaknya Gendut, “tambah Taufan yang juga manajer pemasaran Knalpot Creampie Yogyakarta.  BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like