Yamaha Hadirkan Grand Filano Jingle Competition, Begini Cara Ikuti Kompetisinya!

BertitaBalap.com- PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM) bersama PT Yamaha Musik Indonesia Distributor (PT YMID) berkolaborasi memberikan kesempatan bagi seluruh masyarakat Indonesia untuk mengembangkan dan menunjukkan keunggulan diri. Kesempatan ini dituangkan melalui karya musik dalam aktivitas Grand Filano Jingle Competition masih terbuka luas hingga tanggal 2 September 2023.

Kompetisi jingle yang telah dihadirkan selama 4 tahun terakhir merupakan hasil kolaborasi kedua Yamaha dalam semangat “Two Yamahas, One Passion”. Semangat ini semakin kuat didukung peningkatan antusias serta tanggapan positif para peserta setiap tahunnya. Selain itu kepuasan dari para peserta turut memotivasi Yamaha untuk meningkatkan kualitas penilaian kompetisi dengan hadiah yang semakin menarik. Seperti yang diungkapkan oleh Sodik Wardoyo sebagai salah satu peserta yang mengaku sangat puas akan hadirnya kompetisi jingle Yamaha.

koizumi

“Selain karna saya memang senang membuat karya, saya juga tertarik untuk ikut kompetisi jingle Yamaha dari penyelenggara Yamaha Motor dan Yamaha Musik kasih apresiasi tidak main-main mulai dari motor, alat musik, dan uang tunai lagi jadi bikin tambah semangat dalam berkarya. Saya terharu juga bisa terpilih jadi pemenang Fazzio Jingle Competition, dan ini jadi surprise bukan hanya karena rewardnya tapi jingle saya juga bisa jadi TVC untuk campaign nasional. Terima kasih Yamaha Motor dan Yamaha Musik yang telah support musisi Indonesia untuk lebih semangat berkarya. Yamaha semakin di depan!” ungkap pria yang akrab disapa Sodik, pemenang Fazzio Jingle Competition 2022.

Kompetisi jingle tahun ini bertemakan Grand Filano Jingle Competition, dimana Yamaha membawa produk teranyar dari keluarga Classy Yamaha sebagai hadiah utama. Kesempatan untuk membawa pulang hadiah sepeda motor terbaru Yamaha masih terbuka secara luas bagi seluruh masyarakat Indonesia yang ingin eksplorasi diri melalui karya musik. Selain itu, seluruh pemenang juga masih mendapat hadiah alat musik asli Yamaha, trofi, dan uang tunai. Dan Yamaha juga membawa para pemenang untuk semakin next level, dimana hasil karya pemenang sebelumnya juga disebarkan melalui chanel media promosi Yamaha.

Cara untuk mengikuti Grand Filano Jingle Competition ini cukup mudah dengan memperhatikan beberapa ketentuan, sebagai berikut :

1. Buatlah LIRIK dan LAGU dengan Video Kreatif bertemakan “The Next Level of Your Life” (Be an Inspiration to move forward to the next level of your life) dengan mandatori lirik “Grand Filano Hybrid Connected, The Next Level of Your Life, Classy Yamaha”
2. Durasi Video Kreatif Maksimum 2 MENIT
3. Peserta wajib menggunakan alat musik Yamaha dalam video
4. Video kreatif memiliki bobot penilaian 10% dari total 100% dan Peserta tidak harus menggunakan motor Grand Filano Hybrid-Connected dalam Video Kreatif. Please be Creative.
5. Unggah jingle video kreatif kamu ke media sosial INSTAGRAM atau YOUTUBE dimulai dari tanggal 2 Juni 2023 – 2 September 2022 pukul 23.59 WIB.
6. Mention dan Follow @yamahaindonesia & @yamahamusikid dan subscribe Youtube Channel Yamaha Motor Indonesia & Yamaha Musik ID
7. Peserta wajib menggunakan caption yang menarik dengan hashtag #FilanoJingleCompetition #GrandFilanoHybridConnected #TheNextLevelofYourLife #YamahaDay2023
8. Pajak Hadiah ditanggung oleh pemenang.
9. Seluruh hasil karya yang ikut serta dalam Grand Filano Jingle Competition menjadi milik PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing
10. Seluruh peserta wajib mengisi form pendaftaran melalui link www.bit.ly/filanojinglecompetition untuk secara resmi mendaftar pada Grand Filano Jingle Competition

Manfaatkan kesempatan untuk eksplorasi dan uji kualitas karya musik kalian bersama Grand Filano Jingle Competition. Informasi terkait pendaftaran atau kompetisi selengkapnya dapat langsung hubungi melalui email [email protected]. Tim

Facebook Comments

You May Also Like