Ada Bos Besar Yamaha di Balap Enduro Challenge Sentul, Ungkap Proyeksi Aldi Satya Pasca WorldSSP300 Catalunya

BeritaBalap.com-Bos Besar Yamaha Minoru Morimoto hadir langsung dalam gelaran Yamaha Enduro Challenge 2022 di area Jungle Park Sentul Bogor, Minggu lalu (2 Oktober).

BACA (JUGA) : 3 Fakta IRC Tire Di Seri 1 Yamaha Enduro Challenge 2022 Sentul, Support Event Dan OEM WR 155R Plus Ada Buat Kompetisi

Bahkan Presiden Direktur dan CEO PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) ini terus mengikuti kemeriahan acara balap ketahanan persembahan pabrikan yang pertama kalinya di Indonesia.

koizumi

Lebih tepatnya, balap one make race Yamaha WR 155R dengan penyajian 3 kelas, mulai WR155 Advance kemudian WR Community A dan WR Community B. Mereka diajak untuk merasakan sensasi berkompetisi diatas kubangan lumpur, bebatuan, turunan dan tanjakan ekstrim, sungai kecil dan lain-lain.

Di sela-sela acara, tepatnya pasca seremoni pembukaan, penulis menanyakan bagaimana respon Minoru Morimoto pasca keikutsertaan perdana Aldi Satya Mahendra dalam balap WorldSSP300 Catalunya.

Pertanyaan kritisnya, dengan hasil yang terbilang spesial pada penampilan perdananya (finish ke-7 dan ke-8 dalam 2 race), bagaimana dengan agenda kedepan dari racer usia 16 tahun asal Yogyakarta tersebut ?

“Aldi Satya Mahendra menunjukkan potensi dan telantanya sebagai salah satu pembalap muda terbaik di Indonesia dengan hasil di WorldSSP Catalunya. Dia memiliki talenta yang baik, “tutur Minoru Morimoto.

Pertanyaan lanjutannya, apakah akan diproyeksikan diantara 2 opsi, ialah WorldSSP300 dan R3 bLU cRU European Cup ? “Belum kita putuskan soal opsi tersebut. Masih dalam diskusi internal, “tambah Minoru Morimoto sambil bergurau untuk menanyakan hal tersebut pada Wahyu Rusmayadi selaku manajer tim Yamaha Racing Indonesia (YRI) yang setia mendampinginya. BB1

Tonton VIDEO Duel Ipong Vs Rey Ratukore di Balap Yamaha Endurace Challenge 2022 Sentul :

Facebook Comments

You May Also Like