Pikoli Kawal Kejurda Grasstrack Jabar 2022 Sekaligus Semarak Hari Jadi Kota Indramayu ke-495

BeritaBalap.com- Pikoli mengawal kesuksesan terselenggaranya Kejurda Grasstrack Jabar 2022 sekaligus semarak hari jadi kota Indramayu ke-495 (1-2/10) akhir pekan lalu. Itu langsung terpantau pada gelaran balap cakar tanah yang memasuki putaran ke-2 dan tersaji dilintasan JPP 40 Baleraja, Gantar, Indramayu.

BACA JUGA : Hasil Lengkap Kejurda Grasstrack IMI Jabar 2022 Indramayu

H.Supriyono selaku Marketing Executive Officer Pikoli terlihat sangat antusias pada hajat balap yang juga langsung dihadiri oleh Bupati Indramayu, Hj. Nina Agustina, S.H., M.A, C.R.H, H. Daniel Mutaqien Syafiuddin, S.T, Ketua IMI Jawa Barat dan Sigit ‘Joey’ Widianto komandan Dharma Ayu Racing Club (DRC) selaku penyelenggara.

koizumi
H.Supriyono, Marketing Executive Officer Pikoli, H. Daniel Mutaqien Syafiuddin, S.T, Ketua IMI Jawa Barat, Bupati Indramayu, Hj. Nina Agustina, S.H., M.A, C.R.H, dan Sigit ‘Joey’ Widianto komandan Dharma Ayu Racing Club (DRC)

“Momentum yang sangat istimewa, karena pada putaran ke-2 Kejurda Grasstrack Jabar ini juga berbarengan dengan rangkaian acara hari jadi kota Indramayu ke-495 Pikoli kembali bisa menunjukan konsistensinya untuk memberi support dan dukungan pada gelaran balap khususnya grasstrack,” buka H. Supriyono yang juga menjabat sebagai Kabid Roda 2 IMI DKI.

Lebih lanjut, kehadiran Pikoli Oil yang sudah bersertifikasi American Petroleum Institute (API), Japanese Automotive Standart Organization (JASO), National Lubricant Greas Institute (NLGI) serta Standart Nasional Indonesia (SNI) juga semakin memperkuat brand imagenya sebagai partner promotor balap papan atas.

H. Supriono yang juga menjabat sebagai Kabid Roda 2 IMI DKI

Hal ini terbukti dengan mulai dari mendukung dan mensupport kegiatan level club event, Kejurda, bahkan Kejurnas seperti Motoprix Sentul yang beberapa waktu lalu sukses dihelat. “Apalagi untuk gelaran event diarea Jabar yang merupakan wilayah dengan penjualan terbaik Pikoli dipulau Jawa. Pasti kita sangat siap untuk mengawal sekaligus mendukung gelaran tersebut,” ujar H. Supriyono.

H. Supriono lalu menambahkan, “Sebagai bukti konsistensi Pikoli memberi support dan dukungan untuk kemajuan dunia otomotif khususnya balap, pada 8-9 Oktober akhir pekan ini kami juga hadir mengawal event grasstrack di Cileuksa, Bogor dan 22-23 Oktober mendatang kami siap hadir mensupport event road race di Karawang,” pungkasnya. Mantap ! Edhot

Facebook Comments

You May Also Like