Pembalap Asia (ARRC) Wahyu Aji Latihan di Subang Mulai Sabtu Ini, Bareng Mekanik Leon Racetech


BeritaBalap.com-Ajang gelaran H. Putra 969 Indonesia Cup Prix (ICP) yang akan berlangsung di sirkuit Gerry Mang, Subang tanggal 28-29 November 2020 mendatang dipastikan bakal bertabur bintang pembalap nasional.

Salah satunya datang dari tim KKP Kendari Racetech Performance Racing Team yang dikawal langsung oleh Leon Chandra ini bakal menurunkan Wahyu Aji Trilaksana untuk balap di kelas ICP1 (Spek MP1) bersama 2 pembalap lainnya, yaitu Rusman Fadhil dan Tedy Permana.

BACA (JUGA) : Supaya Tim Terpuaskan, Kelas Utama ICP 2020 Tersaji 2 Race, Apa Saja? 


Menarik dan menjadi perhatian tentu hadirnya Wahyu Aji Trilaksana yang dikenal sebagai pembalap dan juga Juara Asia yang berlaga di kelas Underbone (UB150) pada ajang Asia Road Racing Championship (ARRC).

Menurut Wahyu Aji, terakhir kali dia balap di sirkuit Gerry Mang adalah pada 10 tahun silam. Jadi tentu butuh adaptasi lagi untuk balap di H. Putra 969 ICP nanti.

BACA (JUGA) : ICP 2020 Subang (28-29 Nov) Hadiahnya Spesial Banget, Ini Infonya

“Saya akan berangkat sabtu pagi untuk adaptasi sirkuit. Ini balapan pertama saya di sirkuit Subang setelah 10 tahun.  Saya akan berusaha tampil semaksimal mungkin, Selagi semua di persiapkan dengan matang. Tidak ada yg tidak bisa, semoga semua berjalan sesuai dengan harapan. Malawang saja !” ujar Wahyu Aji Trilaksana.

Nah, line up tim KKP Kendari Racetech Performance yang menurunkan 3 pembalap seeded ini sepertinya bakal memberikan tontonan menarik di akhir bulan ini.

Terus pantengin Berita Balap buat update selanjutnya. ixzan

Facebook Comments

You May Also Like