Terungkap 4 Tim Besar Putuskan Tidak Balap OnePrix 2024 ? Turunkan Kualitas Kompetisi ?

BeritaBalap.com-Seri ke-1 balap OnePrix 2024 akan dihelat di Sirkuit Ratona Palopo Sulsel akhir pekan ini (27-28 April). Nah, yang menarik dibahas adalah perkiraan dari tim-tim besar yang memutuskan tidak ambil bagian dalam balapan yang dipersembahkan pihak OMM ini.

Jadi secara jumlah rider (kuantitas) ataupun kualitas kompetisi diperkirakan akan turun seiring dengan berkurangnya tim-tim yang terlibat. Ini yang memang patut disayangkan karena sejak awal tidak ada proses komunikasi yang two way traffic atau dua arah.

Siapa saja tim yang diprediksi kuat tidak ikut serta dalam Kejurnas OnePrix 2024 tersebut ? Mulai Yamaha LFN HP969 Racing Team, kemudian Yamaha Yamalube Ziear LFN ARL The Strokes55, Yamaha Yamalube Akai Jaya MBKW2 dan Honda BKJU. Sekali lagi ditegaskan, ini berdasarkan komunikasi terakhir penulis ya. Ada yang komunikasinya Kamis pagi ini (25 April).

koizumi

BACA (JUGA) : Penting ! Ada Batasan RPM Di Regulasi Sport 4 Tak 155 Std Pemula U-15 (Kejurnas MRS 2024)

Tentu saja, formasi pembalap dari tim-tim tersebut diperkuat oleh barisan seeded atau expert, juga novice dan rookie. Jadi total sekitar 12-14 pembalap. Atau bahkan lebih. Intinya, mereka masing-masing punya alasan ya. Kita apresiasi sebagai hak prerogratif tim dalam mengambil langkah kedepan yang ditempuh atau menjadi prioritas.

BACA (JUGA) : Klasemen Sementara WorldSSP300 Setelah Seri Assen : Seru Duet Kakak-Beradik ! ASM Posisi Ke-5, GHP Ke-8

Anyway, jika memang ada perubahan policy dimana dalam last minute atau pada menit terakhir tiba-tiba ada tim yang disebut diatas, kemudian memilih ikut ambil bagian, silahkan memberikan hak jawabnya.

Atau adapula tim yang memang memutuskan tidak terlibat tetapi memang tidak disebut dalam pemberitaan tersebut, silahkan pula mengontak berita balap sebagai langkah konfirmasi. BB1

Facebook Comments

You May Also Like