Bos Tim Repsol Honda Kecewa Berat, 3 Ridernya Cedera Dan Tidak Ada Hasil

BeritaBalap.com-Bos Tim Repsol Honda Alberto Puig kembali berkomentar soal kesulitan yang dialami Honda saat ini. Puig mengungkap fakta miris dimana 3 pembalapnya cedera serius. Mulai Alex Rins, Joan Mir dan Marc Marquez.

BACA (JUGA) : Penguji Honda Puji Pacuan Ducati Yang Spesial Buat Banyak Pembalap, Tidak Fokus 1 Rider !

Disebut cedera serius karena membuat mereka absen atau tidak menjalani balapan dalam 1 seri ataupun lebih. Ini yang menjadi perhatian serius Alberto Puig karena memang peringkat pembalapnya tidak ada yang berada di barisan depan.

koizumi

Termasuk tanggapannya soal Marc Marquez yang mengalami kendala mental dan fisik untuk saat ini karena kinerja motor yang belum oke hingga sering kali mengalami crash hingga mengalami cedera tangan, kaki dan terakhir ini tulang rusuk bagian kiri yang retak hingga absen saat balapan utama MotoGP Assen Belanda (Minggu).

BACA (JUGA) : Terharu Karena Mimpinya Terwujud ! Ini Foto Bezzecchi Dan Keluarga Saat Nonton VR46 Di MotoGP 2005 Assen

“Dari sudut pandang Honda, itu tidak baik, memang sangat buruk. Tiga pembalap kami cedera dan hasilnya tidak ada, ini bukan tujuan kami dalam balapan. Untuk saat ini, kami harus fokus memulihkan Marquez, Mir dan Rins agar kebugaran mereka kembali 100 persen. Untungnya kami sekarang memiliki liburan musim panas dimana mereka dapat beristirahat dan memulihkan diri, ”ucap Alberto Puig selaku manajer tim Repsol Honda.

“Untuk saat ini, kami tidak memiliki pembalap pabrikan. Secara mental atau fisik ? Yah, keduanya, tidak terlalu baik (Marc Marquez, red). Secara fisik, dia jelas menderita. Dari segi mental, dia sama sekali tidak bahagia. Dia dengan jelas mengungkapkan perasaannya. Itu tidak bagus sama sekali. Itu jelas buruk.”

BACA (JUGA) : Yamaha Menggoda Alex Rins Yang Memang Dikontrak Honda 1 Tahun

“Kami perlu berbuat lebih banyak untuk memungkinkan pembalap kami mencapai potensi maksimal mereka. Semua orang di HRC yang ada di Eropa dan Jepang memberikan perhatian penuh mereka. Kami tidak puas dan kami tahu masih banyak yang harus dilakukan, ”tambah Alberto Puig yang dilansir dari PaddockGP. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like