Ini Pernyataan Penolakan Bos Besar Ducati Terhadap Marc Marquez

BeritaBalap.com-Bos besar Ducati Claudio Domenicali dengan jelas dan tegas menolak kedatangan Marc Marquez (Repsol Honda). Maksudnya, jika ingin pindah ke Ducati musim depan (2024 ataupun 2025 ketika kontraknya habis).

BACA (JUGA) : Gara-Gara Insiden Serius Portimao, Tinggi Tubuh Pol Espargaro Turun 1,5 Cm, Kok Bisa ?

Disebutnya, bahwa kondisi tersebut akan sangat sulit terjadi dalam situasi apapun. Boleh jadi karena mungkin Ducati sudah dipenuhi Banyak rider-rider muda. Sebut saja diantaranya Francesco Bagnaia ‘Pecco’, Enea Bastianini, Marco Bezzecchi, Jorge Martin, Luca Marini dan lain-lain.

koizumi

Ataupun Ducati tidak ingin mengontrak MM93 dengan harga yang kemungkinan besar relatif tinggi. Dianggap tidak efektif seperti yang pernah dilakukan terhadap VR46 dan Jorge Lorenzo. Faktanya sekarang ini, memang  perfoma Ducati masih dan tetap mendominasi.

BACA (JUGA) : Rencana KTM Untuk Hadirkan Tim Ketiga Tidak Dikasih Ijin Dorna Sports ?

“Akan sangat kompleks dan sulit, itu dalam situasi apapun (soal kedatangan Marc, red), ”ujar Claudio Domenicali selaku CEO Ducati Corse yang dikutip dari Tuttomotoriweb.

“Dia mengalami kegagalan, tapi dia harus dipahami dan dihormati. Saya berharap untuk segera menemukannya lagi sebagai lawan, ”tambah Claudio Domenicali yang saat ini berusia 58 tahunBB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like