Ini Ancaman Jorge Martin Buat Ducati Jika Tidak Dimasukkan ke Tim Pabrikan 2025

BeritaBalap.com-Runner-up MotoGP 2023 Jorge Martin (Pramac Racing) memang tergolong sabar untuk menanti kapan ia dapat masuk di tim utama atau pabrikan (Ducati Lenovo, red). Boleh jadi sejak tahun 2022 setelah menjadi rookie MotoGP 2021.

BACA (JUGA) : Yamaha Pagari Quartararo Dengan Langkah Spesial, Apa Itu ?

Hingga pada akhirnya hadir sebuah statement atau pernyataan keras dari Jorge Martin bahwa ia akan pindah tim pabrikan lain jika tahun depan (2025) tidak dapat bergabung di tim pabrikan Ducati. Itu jelas dan tegas diungkapkan pembalap asal Spanyol usia 25 tahun tersebut.

koizumi

“Saya juga berpikir soal motivasi kuat berada di tim ini, menang bersama tim satelit itu akan menjadi hal yang luar biasa. Kami telah memenangkan kejuaraan tim tahun ini, kami adalah tim terbaik di dunia. Tapi, tujuan saya bergabung dengan tim resmi Ducati pada tahun 2025, jika tidak, maka saya akan mencari tempat di tim pabrikan lain, “ucap Jorge Martin yang dikutip dari Motosan.

BACA (JUGA) : Kenapa Marquez Tidak Mau Bandingkan Perfoma Ducati Dan Honda ?

”Saya sudah membuktikannya. Saya menantikan pertarungan tahun 2024. Pergerakannya akan menarik. Ya, tujuan saya adalah pergi ke tim pabrikan Ducati, tapi jika tidak saya akan mencari tempat di tim pabrikan lain, “tambah Jorge Martin.

Yang pasti, dalam 5-6 seri awal akan ada beberapa pengumuman penting masa depan pembalap. Ada sekira 18 racer yang belum jelas masa sepannya. Kalau Ducati memiliki tradisi pengumuman skuad pembalapnya saat setelah liburan musim panas. Biasanya dalam rangkaian seri MotoGP yang mampi di Italia (Mugello ataupun Misano). BB1

Klasemen Akhir MotoGP 2023 : 

Facebook Comments

You May Also Like