Akhirnya Terjawab, Ini Alasan Luca Marini Mau Pindah ke Tim Repsol Honda (2024-2025)

BeritaBalap.com-Finally, Luca Marini menjawab. Ini sehubungan alasannya hingga mau bergabung dengan tim Repsol Honda. Dalam hal ini, untuk durasi kontrak selama 2 tahun (2023-2024).

BACA (JUGA) : Ini Jawaban Pecco Soal Bos Besar Ducati Tidak Ingin Durasi Kontrak 4 Tahun Seperti Marquez

Adik tiri dari VR46 tersebut rela meninggalkan tim milik kakaknya sendiri. Padahal secara logika, di tim VR46, maka dia akan lebih bahagia karena bagaimanapun juga adalah tim kepunyaan The Doctor.

koizumi

Satu catatan penting yang dikemukakan Luca Marini yang saat ini berusia 25 tahun, bahwa ia bukan bicara duit kontrak yang dterima yang diprediksi lebih besar. Namun lebih kepada tantangan. Terlebih tim Repsol Honda itu adalah tim pabrikan terbesar yang menjadi impiannya sejak kecil. Disebut sejak sekira 20 tahun lalu saat Rossi bergabung disana.

BACA (JUGA) : Jorge Martin Sebut 2 Lawan Terberatnya Raih Juara Dunia MotoGP 2024

“Pertama-tama, mereka adalah yang terbaik dalam sejarah. Angka-angka dan statistik berbicara sendiri. Ini adalah momen yang sangat istimewa saat ini, namun saya yakin kami memiliki kekuatan untuk segera kembali. Saya akan mencoba mencurahkan semua masukan dan energi saya ke dalam proyek ini dan saya yakin bahwa jika kami menemukan arah yang benar, kami akan memiliki kekuatan untuk menjadi yang teratas selama bertahun-tahun yang akan datang, “terang Luca Marini yang ilansir dari Speedweek.

BACA (JUGA) : Siap-Siap Rebutan ? Ini Deretan 18 Rider MotoGP Yang Kontraknya Selesai Akhir 2024

“Saya ingin memulai dengan pikiran terbuka. Kami perlu memahami kecepatan dan potensi kami setelah tes resmi pertama dan menemukan keseimbangan kami. Kami harus menemukan cara untuk mengalahkan lawan langsung kami, pertama-tama, rekan-rekan merek saya yang menggunakan motor yang sama. Itu adalah tujuanb pertama di pihak saya.”

BACA (JUGA) : Romantisnya ! Marquez Akui Cinta Abadinya Ada Di Honda Tapi Belum Tentu Bersatu Lagi

“Tapi saya juga ingin menatap kedepan dan mencoba mendapatkan podium atau kemenangan dengan motor ini. Saya tahu ini mungkin sulit, tapi kami harus menatap ke depan, ”tambah Luca Marini yang berada di peringkat ke-8 dalam klasemen MotoGP 2023 dan juga pernah runner-up Moto2 2020 itu.

Facebook Comments

You May Also Like