Wow ! Walau Belum Jelas Comeback, Kepala Mekanik Marquez Optimis Juara Dunia

BeritaBalap.com-Kepala mekanik Marc Marquez, yaitu Santi Hernandez sangat yakin bahwa Marc Marquez dapat kembali meraih juara dunia MotoGP 2020. Itu optimisme tuner yang juga asal Spanyol tersebut.

Terlepas dari belum jelas MM93 comeback balapan, justru ia merasa pede dengan hal tersebut. Demikian didasari pada motivasi dan keinginan kuat Marc Marquez. Faktanya memang mereka sudah cukup lama bersama. Alhasil, sangat tahu kepribadian masing-masing.

BACA (JUGA) : Pol Espargaro Lebih Baik Dibanding Lorenzo Diatas RC213V, Itu Kata Bos Tim Satelit Honda

koizumi

“Yang paling penting adalah dia bisa merasakan motor baru. Tetapi ketika kamu bekerja dengan pembalap seperti Marc, maka kamu pasti harus ingat bahwa dia ingin memperjuangkan gelar. Dan seperti yang saya tahu Marc, dia akan memikirkan gelar itu sendiri ketika dia kembali, “tukas Santi Hernandez yang sudah bersama Marc Marquez sejak balap Moto2.

“Tidak ada yang akan berubah untuk tim atau HRC ketika datang ke program pengujian. Tentu kita semua ingin Marc kembali secepat mungkin, itulah tujuan kita”.

BACA (JUGA) : Marc Marquez Pamer Lengan Kanannya Angkat Beban

“Tapi kami senang memiliki Stefan karena dia melakukan pekerjaannya dengan baik tahun lalu. Sekarang ini tentang menguji fitur-fitur baru untuk musim mendatang bersamanya dan memposisikan diri kami sebaik mungkin sehingga kami siap ketika Marc kembali, “tambah Santi Hernandez yang dilansir dari media Speedweek.com. BB1

 

 

 

Facebook Comments

You May Also Like