Adu Gengsi Yamaha Vs KTM Di Grand Final MXGP 2020 Trentino, Ini Hasil Akhirnya

BeritaBalap.com- Babak pamungkas kejuaraan dunia motocross FIM alias MXGP 2020 berlangusng di Trentino, Italia (8/11) lalu. Babak tersebut menjadi ajang adu gengsi antara Yamaha vs KTM di grand final MXGP 2020 Trentino. Bagaimana hasil akhirnya?

Seperti kita ketahui jika gelar juara dunia MXGP 2020 telah diputuskan satu ronde lebih awal ketika Tim Gajser dari Tim HRC mengklaim gelar Juara Dunia ke-4 di MXGP. Nah, yang menarik adalah penentuan posisi runner up masih terbuka lebar.

Ini gengsi yang dipertaruhkan antara Yamaha dan KTM melalui Jeremy Seewer dan Antonio Cairoli kroser andalan tim pabrikan tersebut. Di putaran sebelumnya Antonio Cairoli (584 poin) unggul 4 poin atas Jeremy Seewer (580).

koizumi

Secara dramatis Jeremy Seewer mendapatkan hasil maksimal dengan mengumpulkan 47 poin setelah berhasil mendapatkan finish 1 dan 2. Sedangkan Antonio Cairoli hanya mampu finish ke-6 di moto 1 dan mengalami trouble engine hingga tidak menyelesaikan jalannya perlombaan di moto 2.

Hasil akhir perolehan klasemen Tim Gajser mengumpulkan total poin 720, di susul Jeremy Seewer 618 poin dan Antonio Cairli dengan 599 poin. Biar makin jelas, dibawah ini hasil dan standing poin akhir MXGP 2020 Trentino, Italia. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like