Kualifikasi MotoGP Valencia : Makin Seru Karena Joan Mir ke-12, Quartararo ke-11 dan Alex Rins ke-14

BeritaBalap.com-Menarik untuk menyaksikan hajatan MotoGP di lintasan Ricardo Tormo, Valencia, Minggu (15 Desember). Dijamin makin seru dan makin menegangkan.

Apa sebab ? Karena 3 besar klasemen sementara terlempar dari posisi 10 besar. Ini langka atau sangat jarang terjadi. Mulai Joan Mir (Suzuki) yang notabene punya peluang besar untuk memastikan gelar juara dunia MotoGP di Valencia, justru berada di posisi ke-12 saja.

BACA (JUGA) : Kualifikasi Moto3 Valencia : Binder Pole Position, Dijamin Seru Karena Gridnya Arenas-Oigura-Vietti Sangat Dekat

koizumi

Tertinggal sekira 0,7 detik dari Franco Morbidelli yang merebut pole positionNah, 2 pesaing Joan Mir yang punya nilai sama dalam standing point, ialah Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT) dan Alex Rins (Suzuki) masing-masing di urutan ke-11 dan ke-14.

Bahkan Alex Rins tidak lolos kualifikasi ke-2 (Q2). Cukup sampai kualifikasi 1 (Q1). Adapun yang tercepat dalam ialah Franco Morbidelli (Petronas Yamaha SRT) dengan best-time 1 menit 30,191 detik.

Boleh jadi, Morbidelli yang sebetulnya pakai M1 versi 2019 dapat bermain lepas. Tanpa tekanan seperti ke-3 pembalap tersebut tadi. BB1

Hasil Kualifikasi MotoGP Valencia :

Facebook Comments

You May Also Like