Ada Pembalap Profesional R Fadhil dan Eric Saputra di Balap Ketahanan YEC 2023 Bandung

Beritabalap.com- Suhu aspal memanas, detik-detik terakhir menuju Seri Final Yamaha Enduro Challenge 2023 semakin mendebarkan! Gaspol Bro, kita bakal saksikan aksi duo kece, Rusman Fadhil dan Eric Saputra dari tim Yamaha Cargloss RRS yang siap menggebrak Lapangan Sindanglaya Bandung pada 11-12 November 2023.

Fadhil, tak bisa menyembunyikan kegigihannya. “Kami siap banget, dari seri pertama udah ngegas terus, Bro. Udah punya banyak data, banyak pengalaman juga di ajang Enduro,” serunya, semangat tinggi menyala.

Belum lama ini, mereka bikin heboh dengan finis di posisi juara seri sebelumnya. Fadhil optimis, “Yakin mas target tetap podium lagi di seri ini. Bismillah bisa ya mas,” ucapnya penuh percaya diri, membuat kita makin penasaran dengan aksinya.

koizumi

Tak kalah antusias, Eric Saputra merasakan vibe positif. “Seri ini bakal seru banget, Bro! Kita udah persiapin diri sebaik mungkin. Gaspol semua!” serunya dengan semangat yang tak kalah dari rekan setimnya.

Duo kece ini bukan hanya mengandalkan skill, tapi juga semangat juang yang kental. Jadi, Gaspol Bro, rame-rame dukung mereka di Seri Final Yamaha Enduro Challenge 2023. Pasti bakal ada aksi keren dan kejutan yang bikin mata tak bisa berkedip. Siborong-borong

Facebook Comments

You May Also Like