Lama Tidak Balap, Dyan Primitha Fokus One Prix Masih Bisa Juara !!

BeritaBalap.com – Lama tidak balap semenjak menikah, Dyan Primitha pembalap wanita asal Lamongan Jatim ternyata come back dan fokus di balap One Prix musim ini. Dan di putaran 4 sirkuit Mijen, dirinya berhasil podium 3 di kelas matic 130 cc wanita.

Sirkuit Mijen, Semarang menjadi saksi jika Mitha panggilan akrab Dyan masih layak diwaspadai di kelas maic 130 cc wanita. Buktinya, dirinya masih sanggup finish di posisi 3 minggu lalu (15/10).

“Motor sudah kondisi fit, saya hanya berusaha menjaga ritme saja karena sejak QTT hanya berada di barisan kedua. Beruntungnya 2 pembalap di depan terjatuh jadi saya hanya bisa pertahankan posisi 3 hingga finish,” ungkap Mitha yang sudah menjadi mamah muda.

koizumi

Mempertahankan posisi tidak semudah membalikkan telapak tangan, Mitha sendiri yang membawa nama Mara188 Merak Samarinda AHRS BSgarage Pirelli CLD Sinexo PB19 Racing Team ini musti berjuang keras dari gempuran pembalap wanita dibelakangnya.

BACA (JUGA) : Tim Balap Besutan Raya Kitty Sudah Lakukan Pemanasan Hadapi OnePrix 2022 Tasikmalaya

“Main safety dan terus menjaga ritme racingline menjadi salah satu kunci saya supaya bisa tetap berada di posisi 3, untuk mengejar posisi 2 sudah jauh. Jadi saya putuskan untuk bermain safety saja,” ungkap pembalap berlesung pipi ini.

Hasilnya, dirinya bisa kembali naik podium setelah sekian lama absen dari posium 3 besar nih. Masih ada sisa 1 race untuk One Prix kelas wanita, bakal dimaksimalkan lagi di seri akhir.

“Podium ini membuat saya semangat balap lagi, masih ada sisa 1 seri lagi dan informasinya di Tasikmalaya salah satu sirkuit favorit saya sih. Semoga ada rejeki lagi untuk tim kesayangan,” tutupnya bangga. CHR

Facebook Comments

You May Also Like