MotoFest Kaltara 2K22 : Masuk Top 10 Kalender Event Kaltara, Makin Banyak Peserta !!

BeritaBalap.com – Kaltara Motofest 2K22 kembali digelar, berlokasi di Dome Bulungan Kaltara kontes modifikasi terbesar di Kawasan Kalimantan Utara hadir kembali dan lebih meriah dari tahun sebelumnya.

Kaltara Motofest 2K22 kembali hadir dengan beberapa kelas yang diperlombakan, menurut ketua panitia Kaltara Motofest tahun ini lebih meriah terlihat dari kelas best 2 stroke yang terbilang banyak peminatnya.

“Tahun ini di kelas best 2 stroke lebih banyak peminatnya, mungkin karena motor 2 tak lagi naik daun. Kedepannya, kami bakal terus berusaha membuat Kaltara Motofest lebih menarik lagi,” ungkap Amir ketua panitia Kaltara Motofest 2K22.

koizumi

Kerennya lagi, kontes modifikasi tahunan ini masih tidak menarik biaya untuk para peserta dan pemenang dapat hadiah uang tunai. Pantas jika peserta membludak dari Bulungan maupun dari luar Bulungan seperti Tarakan hingga Berau.

“Alhamdulillah peserta dari luar Bulungan juga hadir, kedepannya kami bakal terus menghadirkan yang terbaik untuk peserta. Maka dari itu besar harapan kami supaya otomotif Kaltara bisa makin maju,” tambahnya.

BACA (JUGA) : Kaltara Motofest 2K22 Bakal Hadir Tahun Ini, Masuk Top 10 Kalender Event Pariwisata !!

Dihadiri Gubernur dan Wakil Gubernur Bulungan

Masuknya event Motofest Kaltara 2K22 kali ini di top 10 kalender event pariwisata tahun ini menjadi kebanggan tersendiri bagi komunitas motor Fear Of Rain Riders (For Riders) Bulungan yang tidak lain adalah panitia inti Motofest Kaltara.

Yap, ini adalah gelaran ke 5 sekaligus ulang tahun komunitas kami dan juga dibarengi dengan ulang tahun Kaltara. Maka dari itu terima kasih sekali kami mendapat support penuh dari pemerintah untuk kegiatan rutin tahunan ini,” ungkap Abdul Qifli salah satu pentolan For Riders.

Dari 6 kelas utama yang terdiri dari 14 kelas, setidaknya acara kemarin berhasil menarik sekitar 120 peserta dari Bulungan maupun dari luar Bulungan. Tercatat ada peserta dari Tarakan, Berau bahkan ada salah satu peserta yang hadir dari Surabaya untuk ikut memeriahkan Kaltara Motofest 2K22.

BACA (JUGA) : Komunitas For Rider Brotherhood Turun Tangan Demi Otomotif Kaltara

Peserta Lebih Banyak Dari Tahun Lalu

“Terima kasih banyak partisipasi dari semua peserta, dan selamat untuk Kaltara Motofest yang masuk di top 10 kalender event pariwisata Kaltara. Semoga dengan ini Otomotif Kaltara bisa terus bangkit dan banyak dikenal masyarakat luas dan bisa lebih baik lagi,” buka Drs. Zainal Arifin Paliwang, S.H., M.Hum Gubernur Kalimantan Utara.

Ohya, di gelaran Motofest Kaltara 2K22 tahun ini tidak hanya menggandeng builder saja tapi juga merangkul dan bisa memajukan UMKM lokal supaya bisa ikut meramaikan event modifikasi kali ini.

“Tiap tahun nya kami usahakan ada hal yang baru, kami juga tidak bisa menutup mata denga napa yang bisa kami lakukan untuk Kaltara. Paling utama kegiatan otomotif di Kaltara musti bangkit, untuk kontes motor bakal terus kami perbaiki supaya makin banyak peserta yang berpartisipasi nantinya,” tutup Amir. CHR

Facebook Comments

You May Also Like