Ada Sponsor Spesial AMS Support Rey Ratukore dan Felix PM Wildcard AP250 ARRC Mandalika, Siapa ?

BeritaBalap.com-Rey Ratukore yang selama ini sudah sangat berpengalaman di balap AP250, siap tampil sebagai wildcard dalam gelaran Asia Road Racing Championship 2023 (ARRC 2023) di Sirkuit Mandalika Lombok, akhir pekan ini (12-13 Agustus).

Jadi Rey, sapaan akrab pemilik Rey Speed Shop (RSS) yang ekspansi dan penetrasinya semakin keren akan siap pula mengawal yuniornya Felix PM yang akhir-akhir ini terus menunjukkan progress yang signifikan. Isunya memang Felix PM yang masih sangat belia masuk dalam radar perhatian pabrikan Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Ada yang menarik sehubungan penampilan mereka sebagai widlcard AP250 ARRC 2023 Mandalika. Ini sehubungan sponsor signifikan, ialah AMS yang mungkin belum banyak yang kenal ataupun mengerti. Makanya berita balap kasih tunjuk identitas dan eksistensinya.

koizumi

“Jadi di ARRC 2023 Mandalika, kita mengusung nama tim Yamaha AMS RRS (Rey Racing Speed), “ujar Rey Ratukore. Pertanyaan kritis lanjutan, siapa AMS ? Apakah sebuah produk atau person yang mencintai balap dan mendukung kemajuan balap nasional ?

“Ini, Om menyangkut AMS, “tukas Rey Ratukore sambil mengirim sebuah foto. Jadi AMS itu merupakan singkatan dari nama tokoh muda Andi Muhammad Sadri (AMS) yang merupakan kandidat kuat Ketua Umum KONI Kabupaten Soppeng Sulawesi Selatan. Dibawah ini fotonya.

Hasil penulusuran penulis, AMS merupakan pengusaha muda asal Kabupaten Soppeng yang tinggal di DKI Jakarta. Beliau sangat mencintai dunia sport dan punya misi spesial ingin memajukan dunia olahraga Kabupaten Soppeng.

Infonya sebagian besar pengurus cabang olahraga sebagai pemilik suara mendukung pencalonan dirinya sebagai Ketua Umum KONI Kabupaten Soppeng. Semoga berhasil, amin. BB1

Facebook Comments

You May Also Like