Bawa Bekal Manis, Tedy Permana Geber 8 Kelas Di JGP 2023 Subang, Tim dan Targetnya ?

BeritaBalap.com- Semakin menambah rasa percaya diri lantara membawa bekal manis, Tedy Permana geber 8 kelas di Java Grand Prix (JGP) 2023 Subang Jawa Barat. Kira-kira gabung tim mana dan apa target pada gelaran balap yang siap dipentaskan dilintasan Gery Mang, Subang, Jabar (12-13/8) akhir pekan ini ?

Maklum saja dilokasi yang sama gelaran Kita Kita KAC Road Race 2023 (5-6/8) akhir pekan lalu, Tedy Permana berhasil mendominasi kemenangan dikelas Bebek 4T dan Bebek 2T. Puncaknya, pada gelaran tersebut rider asal Karawang ini menyabet gelar Juara Umum (JU) Bebek Open.

koizumi

Kali ini, digelaran JGP 2023 yang memasuki putaran ke-2, Tedy Permana bakal kembali ngegas dikelas Bebek 4T, Bebek 2T hingga dikelas Sport 2T. “Khusus untuk balap JGP 2023 Subang saya bakal geber 8 kelas dengan beberapa tim yang berbeda,” buka Tedy sapaan akrabnya.

BACA JUGA : Bebek Goreng Mandiri Motor Pamanukan Hantar Tedy Permana Tapaki Podium Kehormatan Kita Kita KAC Road Race 2023 Subang

Pembalap bernomor start 3 ini lalu menambahkan,”Bersama Putra Harapan ngegas dikelas Bebek 2T 116 Underbone dan 125 Underbone. Lalu saya geber pacuan ninja milik Mandiri Motor Pamanukan. Kemudian RX Bobok punya mas Jalal Budhi (Bogor), F1ZR Std 116 dan 120 punya mas Hamzah (Jateng), terakhir MP2 pake Jupier sendiri,” imbuhnya.

BACA JUGA : Tim SAART Turunkan 4 Motor Di JGP 2023 Subang Minggu Ini, Apa Saja ? Joki ?

Untuk memaksimalkan hasil, Tedy pun sudah melakukan seting pacuannya sejak hari Rabu, 8 Agustus lalu di Gery Mang. “Betul mas, Rabu kemarin seting motor Putra Harapan yang dikawal mekanik Ab Bendol ABRT. Meskipun balap besok tidak ada JU setiap serinya, tapi saya tetap ngegas semaksimal mungkin disetiap kelasnya,” pungkas Tedy. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like