Bos Tech3 Pesimis, Sebut KTM Sulit Tembus 5 Besar

BeritaBalap.com-Bos tech3 KTM, Herve Poncharal pesimis akan hasil yang dicapai rider KTM dalam seri perdana MotoGP 2021 di Losail, Qatar nanti.

Ini setelah melihat hasil dari 4 pembalap KTM yang tidak ada menembus 10 besar dalam pengujian di Losail Qatar beberapa hari lalu (10-12 Maret). Terlebih lagi untuk 2 pembalapnya, Danillo Petrucci dan Iker Lecuona.

BACA (JUGA) : Apakah Marc Marquez Akan Balapan Seri Qatar ? Ini Jawaban Pol Espargaro

koizumi

“Kami berharap dalam hal kecepatan balapan, kami akan melihat lebih sedikit celah tapi itu cukup jelas, itupun tidak akan cukup untuk memperebutkan posisi 5 besar”.

“Hal baik yang bisa saya katakan adalah kami tidak jauh dari rekan KTM kami. Itu menunjukkan bahwa Danilo sudah memahami motornya dengan baik dan Iker juga membuat kemajuan, ”ujar Herve Poncharal yang berkewarnegaraan Perancis

BACA (JUGA) : Kok Joan Mir Sebut Persiapannya 70 Persen ? Akui Ducati Dan Yamaha Spesial Di Qatar

Mengacu data, para pembalap KTM memang tidak optimal dalam pengujian MotoGP di Sirkuit Losail, Qatar. Brad Binder yang beroleh satu kali podium juara tahun 2020 lalu hanya berada di posisi ke-17, sedangkan Miguel Oliveira di urutan ke-16.

Rata-rata tertinggal cukup jauh 1,5 detik dari Jack Miller (Ducati) yang meraih posisi tercepat dalam hasil tes kombinasi selama 3 hari. Bahkan duet tim Tech3 KTM, Petrucci dan Iker Lecuona ada di deretan ke-19 dan ke-23. BB1

Hasil Kombinasi Tes Selama 3 Hari di Qatar :

Facebook Comments

You May Also Like