ART Jogja Absen Balap ICP Subang, Ini Penjelasan Manajer Tim

BeritaBalap.com-Pasukan Astra Motor Racing Team Yogyakarta, populer disebut ART Jogja dipastikan absen dalam balap Indonesia Cup Prix (ICP) di Sirkuit Gery Mang Subang, Jawa Barat tanggal 20-21 Maret nanti. Sangat disayangkan karena ini tim yang memborong gelar juara nasional musim 2020 lalu.

Hal demikian yang diterima langsung penulis dari manajer tim ART Jogja, Rudi Hadinata yang akrab disapa Rudi Trijaya alias Rudi BatMan. Tentu saja, mereka punya alasan logis. Alasan yang obyektif secara perspelktif manajemen.

BACA (JUGA) : Ini Info Penting Kelas-Kelas ICP Subang (20-21 Maret) Dan Hadiah Juara

koizumi

“Kita tidak ikut, Mas. Bagaimanapun kita perlu persiapan selama 2 bulan kalau mau balap, Mas. Jadi nggak bisa dadakan, “ujar Rudi BatMan yang pastinya diback-up mekanik Mlethiz MBKW2.

Sempat juga, penulis kasih pernyataan sekaligus pertanyaan kritis. Kenapa tidak mengusulkan kepada Astra Motor sebagai sponsor utama agar supaya dapat ikut ICP ? Alasan penulis, karena ini club-event yang bergengsi dan sudah jelas siap dipentaskan. Yang lainnya, masih wacana. Hingga tulisan ini dibuatpun belum ada jadual resminya.

Apakah mau menunggu yang belum pasti ? Tetap saja jawabannya, tidak bisa. Tidak bisa ! Sekali lagi, butuh waktu 2 bulan untuk ART Jogja yang memang punya skuad 9-10 pembalap selama ini. Bisa dihitung sendiri motornya. Biasanya yang paling banyak di paddock.

“Waktu 2 bulan itu, kita manfaatkan untuk mengatur komunikasi ke sponsor dan persiapan tim, terutama pembalap dan mekanik yang sudah lama tidak ikut balapan atau berkompetisi, “tambah Rudi BatMan yang juga pembalap untuk kelas Ex Rider Jabar. BB1

 

 

 

Facebook Comments

You May Also Like