Ade Jigo, Komedeian Sekaligus Youtuber Resmi Gabung di RCB Community

BeritaBalap.com- Selain Ade Jigo mantan aktor komedian yang dulu bergabung di dari grup komedi TeamLo, s eiring perkembangan teknologi digital sosial, kini Ade Jigo juga sudah menjadi seorang youtuber. Untuk ulasan konten yang lebih menyasar ke dunia otomotif. Pasalnya Ade Jigo ini penghobi motor jadul, alias lama.

You Tube Chanel @ Ade Jigo TV, banyak mengulas dunia hobi otomotif. Dan ternyata, Adi Jigo juga seorang Kingers sejati, pacinta motor Yamaha RX King. Dan dalam sejarahnya berkecimpung di dunia komunitas, Adi Jigo pernah bergabung di komunitas King Club Djakarta (KCDj).

Bahkan sampai sekarang, Ade Jigo masih memiliki koleksi motor Yamaha RX King yang dilangsir tahun 1997 dengan kondisi mulus dan orisinel. “Memang aku dari dulu penghobi motor RX King. Karena varian motor ini sudah melegendaris lho,” ungkapnya saat malakukan sesion pemotretan di kantor RCB Indonesia.

koizumi
Ade Jigo, Komedeian Sekaligus Youtuber Resmi Gabung di RCB Community

RCB sengaja mengajak gabung Ade Jigo dikarenakan sosoknya yang selalu tampil lucu ini. Merupakan salah satu penggerak dunia otomotif, khususnya untuk dunia komunitas motor. Pasalnya untuk tahun 2024 ini, part RCB yang sudah memiliki bendera komunitas yaitu RCB Community.

Akan lebih eksis dalam mempromosikan produknya di kalangan para riders club motor. “Karena nantinya untuk di tahun ini, banyak event-event komunitas motor yang akan di support oleh RCB. Bahkan ada event khusus dari crew RCB Community. Rencana title eventnya kita kasih nama ‘Festival Otomotif,” jelas bro Yogi selaku Ketua Umum-nya RCB Community.

Sedangkan nantinya peran Ade Jigo yang sudah menjadi brand ambasodor RCB Community, akan menjadi pemeran utama untuk menyemarakkan setiap event-event RCB Community. Selain tugas wajibnya Ade Jigo sebagai seorang youtuber, yang pastinya akan membuat konten-konten kreatif seputar dunia otomotif roda dua berkaitan dengan produk RCB. Mantap ! Tim

Facebook Comments

You May Also Like