ROB1 Kembali Gandeng Suci Mulyani Sang Ratu Dua Alam Berbeda Untuk Musim Balap 2024

BeritaBalap.com- Brand apparel dan sparepart racing paling ternama asal kota Bandung, ROB1 kembali gandeng Suci Mulyani sang ratu dua alam berbeda untuk musim balap 2024. Artinya, romantisme hubungan yang terjalin sejak 2023 silam antara ROB1 dengan Suci Mulyani berlanjut ditahun ini.

BACA JUGA : Suci Mulyani Bawa Bekal Manis Hadapi Pertamina Enduro RSV Championship 2023

Suci Mulyani menyandang ratu dua alam berbeda karena raihan prestasinya yang memang istimewa. Pertama, Suci Mulyani berhasil meraih Juara Umum Wanita diajang Kejurnas Motoprix 2023 region B (Jawa, Bali, NTB & NTT).

koizumi

BACA JUGA : ROB1 Kenalkan Produk Terbaru Buat Knalpot XMAX Di 5th Anniversary XBC

Selanjutnya, wanita kelahiran Gresik, 29 Mei 2001 silam ini juga berhasil menyandang Juara Umum dievent Kasal Cup GTX JC Supertrack 2023. “Jarang lho, ada pembalap khususnya wanita yang menguasai 2 alam sekaligus. Makanya, kita kembali mendaulat Suci Mulyani sebagai brand ambasador untuk musim balap 2024,” buka Alvian Hadiputra, perwakilan ROB1.

BACA JUGA : ROB1 Bawa Suci Muliyani Raih Podium Di Kejurda Jabar Enduro DK Racing 2023 Untuk Pertama Kalinya

Alvian Hadiputra yang merupakan anak kandung dari H. Utris Uwoxs, selaku owner ROB1 ini lalu menambahkan. “Selain itu, Suci sekarang sering di Bandung. Jadi, lebih memudahkan kita untuk keperluan konten buat update produk-produk terbaru ROB1,” imbuhnya.

BACA JUGA : Dukung Gerakan Local Pride, ROB1 Resmi Pinang Chyntia TNA Untuk Musim Balap 2024

Menanggapi hal tersebut, Suci pun turut membeberkan perasaannya. “Alhamdulilah, senang rasanya masih dipercaya ROB1 sebagai brand ambasador untuk 2024. Terimakasih atas kepercayaannya, semoga bisa menjaga amanah ini dan bisa menghadirkan sinergitas yang positif untuk kedepannya,” pungkas Suci. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like