Adiknya VR46 Justru Senang Jika Marc Marquez Betul Pindah Ke Ducati, Kenapa ?

BeritaBalap.com-Menarik sehubungan pernyataan adiknya VR46, ialah Luca Marini (Mooney VR46 Racing Team) yang sangat senang jika Marc Marquez (Repsol Honda) jadi pindah ke Ducati. Maksudnya untuk tahun depan (2024).

BACA (JUGA) : MotoGP Makin Tidak Menarik Jika Marquez Pilih Pindah Ke Gresini Racing Agar Duet Adiknya

Isunya memang mau merapat ke tim Gresini Racing untuk berduet dengan adiknya, Alex Marquez yang sudah bergabung duluan (2023) dan langsung beberapa kali meraih podium.

koizumi

Demikian menyusul kekecewaan juara dunia MotoGP 2019 tersebut pasca test Honda RC213V versi terbaru di Misano yang dianggapnya tidak ada perubahan signifikan. Masih jauh dari perfoma pabrikan Eropa (Ducati, KTM dan Aprilia) hingga MM93 hanya berada di posisi ke-14 saja dan rekannya Joan Mir di posisi juru kunci (ke-16).

BACA (JUGA) : Quartararo Kasih Saran Penting Yamaha Agar Punya Penggantinya ! Apa Itu ?

Marini menyebut bahwa jika Marc Marquez menunggangi Ducati, maka akan terlihat kehebatannya sebagai pembalap yang memang terbaik dalam 1 dekade atau 10 tahun belakangan. Marini mengaku dapat mengukur dirinya jika dibandingkan dengan Marquez yang menggunakan motor yang sama.

BACA (JUGA) : Bukan Hanya Milik Tim Pabrikan, Dall’Igna Jamin Rider Tim Satelitnya Bisa Juara Dunia

“Apa pendapat saya tentang Marquez di Ducati ? Sungguh luar biasa memiliki pembalap kuat dengan motor yang sama seperti kami. Kamu dapat melihat datanya dan mengukur diri dengan kondisinya, saya memiliki kesempatan untuk mengimbanginya di lintasan dan dia selalu terlihat sangat sangat kuat, ”tukas Luca Marini yang saat ini ada di posisi ke-7 dalam klasemen sementara MotoGP. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

 

Facebook Comments

You May Also Like