MotoGP Makin Tidak Menarik Jika Marquez Pilih Pindah ke Gresini Racing Agar Duet Adiknya

BeritaBalap.com-Isu atau rumor sehubungan kepindahan Marc Marquez (Repsol Honda) tahun depan makin panas. Makin menarik dibahas. Maksudnya ke pasukan Ducati, khususnya tim Gresini Racing agar dapat berduet dengan adiknya, Alex Marquez.

BACA (JUGA) : Jangan Kaget Ya ! Ini Pengakuan Penting Kepala Kru Soal Dani Pedrosa

Dalam hal ini, sehubungan statement juara dunia MotoGP 2019 tersebut yang mengaku bahwa ia akan mengambil keputusan saat seri India dan Jepang.  Padahal sebelumnya sudah menyatakan akan tetap di Honda hingga kontraknya selesai pada akhir tahun 2024.

koizumi

Diprediksi hal ini berhubungan dengan hasil tes di Misano Italia Senin lalu (11 September) yang disebut pembalap usia 30 tahun tersebut tidak ada perubahan signifikan. Masih seperti motor tahun lalu.

BACA (JUGA) : Kesalahan Terbesar Honda Saat Melepas Pedrosa Menjadi Penguji KTM ?

Lebih lanjut, ada efek yang boleh disebut kurang menarik nantinya bagi tontonan MotoGP jika betul Marc Marquez pindha ke Gresini Racing ataupun tim Ducati lainnya (Pramac Racing yang belum menentukan 1 pembalap lagi).

Kenapa tidak menarik ? Dalam hal ini, maka kualitas balapan akan semakin monoton. Ducati makin dominan sekali. Honda akan sulit sekali mendapatkan pembalap yang memiliki talenta yang sama dengan Marc Marquez.

BACA (JUGA) : Ini Komentar Dall’Igna Jika Betul Marquez Pindah Tim Gresini Racing

Inipun diakui Bos Ducati Gigi Dall’Igna. “Ya..ya.., kita tidak perlu membicarakan seberapa cepat Marc Marquez. Kami mengetahui hal itu dengan sangat baik, ”tukas Gigi Dall’Igna selaku General Manager Ducati dalam suatu kesempatan yang dilansir dari Speedweek.

Ingat, dengan kondisi motor yang kurang oke, MM93 dapat finish ke-7 di Misano. Padahal rekan-rekan dengan pacuan yang sama tertinggal 20 detik. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like