Bukan Hanya Milik Tim Pabrikan, Dall’Igna Jamin Rider Tim Satelitnya Bisa Juara Dunia

BeritaBalap.com-Menarik pengakuan Bos Ducati Gigi Dall’Igna yang terus menjadi trend setter atau orang yang menciptakan hal-hal baru dan kemudian dicontoh pabrikan lain. Termasuk membuat Ducati yang begitu perkasa saat ini. Begitu dominan dalam 2 tahun belakangan.

BACA (JUGA) : Ini Komentar Dall’Igna Jika Betul Marquez Pindah Tim Gresini Racing

Bahwa Dall’Igna yang notabene masuk Ducati sejak musim 2013 menerangkan dan menegaskan bahwa pembalap tim satelitnya bisa saja menjadi juara dunia. Tidak tertutup kemungkinan tersebut. Artinya, bukan hanya milik pembalap tim pabrikan ya.

koizumi

Dalam konteks ini, ia mengarahkan dukungannya kepada Jorge Martin (Pramac Racing) untuk terus berjuang. Martin sendiri berbeda 36 poin dari Francesco Bagnaia ‘Pecco’ (Ducati Lenovo) dalam klasemen sementara pasca menang di sprint race dan balapan utama Minggu di Misano Italia (9-10 September).

BACA (JUGA) : Pedrosa Akui Kehebatan Rossi Yang Bisa Podium Juara Di Usia 38 Tahun

Menurut Dall’Igna, dengan kondisi sekarang dan selama ia masih berada di Ducati, maka ia akan mengupayakan motor yang kompetitif dari para petarung tim satelit. Sekali lagi ditegaskan, tidak hanya untuk tim pabrikan (Ducati Lenovo, red).

BACA (JUGA) : Strategi Jitu VR46 Muridnya Makin Menyebar, Vietti Resmi Gabung Tim Moto2 Pabrikan KTM

“Jorge (Martin, red) pasti bisa menang, tidak ada keraguan. Selama saya disini, maka saya akan selalu memberikan pengendara saya motor terbaik untuk bersaing memperebutkan posisi yang layak mereka dapatkan. Maka itu akan tergantung pada mereka. Saya ingin Martin terus percaya pada Ducati dan saya, ”tegas Gigi Dall’Igna selaku General Manager Ducati Corse yang dilansir dari Gazzetta dello Sport. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like