Aditya Fauzi Ungkap Alasan Kepindahannya Dari Tim Yamaha RRS (2023)

BeritaBalap.com-Setelah sebelumnya Rey Ratukore mengatakan bahwa Aditya Fauzi resmi hengkang alias cabut dari timnya Yamaha RRS (2023) dengan kata “mendadak”, tetapi sudah pula memastikan nama Robby Sakera sebagai penggantinya, kemudian penulis mencoba untuk berkomunikasi dengan Aditya Fauzi. Jadi kita berupaya untuk membuat semua berita itu berimbang. Ada konteks check and balance.

BACA (JUGA) : Rey Ratukore Sudah Pastikan Mendapat Rider Baru Pengganti Aditya Fauzi, Siapa ?

Pertanyaaan kritisnya adalah apa yang menjadi alasan logis menurut Aditya Fauzi hingga memutuskan pindah tim ? Maklum saja, selama ini begitu lekat dengan Rey Ratukore, termasuk dalam kesehariannya di luar race, bekerja di Yamaha Mekar Motor yang notabene berada dalam satu payung dengan Rey Speed Shop (RSS).

koizumi

Pada bagian lain, juga Aditya Fauzi menjalani balapan Sport 250 cc (Yamaha Sunday Race 2022) bersama tim Yamaha RRS dan sukses meraih juara umum musim 2022 ini. Ada apa ? Apa yang salah ? Apa yang jadi alasannya ?

BACA (JUGA) : Dicky Ersa Ungkap Alasan Pilih Keluar Tim ART Jogja Dan Pindah Dit’s Racing Palangkaraya

Dengan diplomatis, pembalap asal Tasikmalaya Jawa Barat ini menganggapnya sebagai sebuah hal yang biasa dan lumrah saja. Manusiawi. Ada perjumpaan dan adapula perpisahan. Terpenting tali silaturahmi tetap terjalin.

BACA (JUGA) : Langsung Bergerak ! Tim ART Jogja Pastikan 2 Pemula Potensial Ini Bergabung 2023, Siapa ?

“Mau cari pengalaman di luar dan mencoba pengalaman baru saja, Om, “ujar Aditya Fauzi saat berkomunikasi dengan penulis. Kabarnya, Aditya Fauzi akan bergabung dengan tim ASR KKP yang diback-up bengkel Racetech Jakarta. Itu kabarnya sampai kita tunggu konfirmasi resmi jika memang ada dari manajemen tim. Makin serem saja kekuatan Racetech yang dikomandoi mekanik Leon Chandra. BB1

Facebook Comments

You May Also Like