Rey Ratukore Sudah Pastikan Mendapat Rider Baru Pengganti Aditya Fauzi, Siapa ?

BeritaBalap.com-Pasca pemberitaan kepergian seeded Aditya Fauzi dari tim Yamaha RRS (Rey Racing Speed) yang notabene dikomandoi Rey Ratukore untuk tahun 2023 ini, maka pertanyaan lanjutannya adalah siapa pengganti Aditya Fauzi ? Ini yang pastinya menarik dan ditunggu-tunggu pencinta balap tanah air, khususnya road race.

BACA (JUGA) : Wow, Aditya Fauzi Mendadak Keluar Tim Yamaha RRS, Pindah Kemana 2023 ?

Tentu saja, langkah akselerasi dilakukan Rey Ratukore karena memang waktu dan stok pembalap semakin menipis. Harus gerak cepat.  Terlebih, kepergian Aditya Fauzi diklaim mendadak.

koizumi

Anyway, ini hal biasa dalam bursa pembalap dimana ada proses rayu-merayu dengan berbagai rangsangan dan itu sah-sah saja. Kalau ada yang kemudian marah, itu orang disuruh banyak membaca bagaimana media besar dunia terus mengupdates bursa transfer pemain sepakbola dunia saat pertengahan atau akhir kompetisi. Jadi lumrah-lumrah saja.

BACA (JUGA) : Tambah Lagi Rider Yang Mundur Dari Tim ART Jogja, Kali Ini Giliran Decksa Almer

Lebih lanjut, Rey Ratukore yang juga pemilik Rey Speed Shop (RSS) sudah memastikan beroleh penggantinya. Siapa ? Adalah pembalap muda usia 18 tahun asal Madura Jawa Timur, Robby Sakera yang tahun 2022 lalu bernaung di tim LFN HP969.

M Robby atau Robby Sakera yang bergabung di tim Yamaha RRS (Rey Racing Speed) untuk kompetisi nasional 2023

“Ya, Om. Robby Sakera bergabung dengan tim saya tahun ini untuk balap nasional kategori expert atau seeded, “tutur Rey Ratukore yang menyebut bahwa Robby akan bermain balap Kejurnas OnePrix ataupun kompetisi motorsport seperti Yamaha Sunday Race dan Yamaha Endurance. BB1

Facebook Comments

You May Also Like