Langsung Bergerak ! Tim ART Jogja Pastikan 2 Pemula Potensial Ini Bergabung 2023, Siapa ?

BeritaBalap.com-Mantap sekali pasukan Unit Reaksi Cepat (URC) tim Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Jogja) dalam perburuan pembalap. Mereka sudah memastikan tambahan 2 amunisi pemula untuk kompetisi musim 2023 ini. Mantapnya lagi, 2 petarung muda yang memang selama ini berteman akrab karena bermukim dan membela Subang Jawa Barat saat Porprov Jabar lalu. Siapakah mereka ? Adalah Abdul Gofar dan Aldy Musfiq.

BACA (JUGA) : Ditinggal 3 Pembalapnya, Ini Tanggapan Adem Ayem Bos Tim ART Jogja

“Jadi kita langsung bergerak, Mas ketika ada yang memilih untuk mengundurkan diri. Dengan berbagai pertimbangan, kita merekrut Abdul Gofar dan Aldy Musfiq yang memang berteman akrab. Sudah fix 100 persen. Mereka ini Upin dan Ipin dan sama-sama di Subang, “terang Rudi Hadinata, akrab disapa Rudi Trijaya selaku manajer tim ART Jogja saat berkomunikasi langsung dengan penulis. Bukan lewat pesan WhatsApp ya. Langsung ngobrol panjang lebar.

koizumi

Sebelumnya memang ART Jogja tidak sepakat untuk bersama dengan duo pemula Ahmad Saipullah dan Decksa Almer. Mereka berpisah dengan berbagai alasan pribadi. Itu lumrah saja ya. Kembali ke bahasan awal, bahwa sebetulnya kedua nama tersebut sudah diincar Rudi Trijaya sejak lama. Gaya bermain dan agresifitasnya menjadi daya tarik tersendiri.

BACA (JUGA) : Rey Ratukore Sudah Pastikan Mendapat Rider Baru Pengganti Aditya Fauzi, Siapa ?

Tentu saja, mereka akan dipersenjatai pacuan Honda GTR by mekanik Mlethiz MBKW2 Jogjakarta. Sampai disini, jelas dan tegas kalau ART Jogja sudah menetapkan 2 racer pemulanya musim balap 2023 ini.

Apakah bisa bertambah lagi ? Bisa saja. Masih berproses. Prediksi penulis, kemungkinan nama Veda Ega Pratama akan naik status ke level pemula setelah merebut juara nasional rookie (OP3) dalam Kejurnas OnePrix 2022. Makin kuat dong jika Veda diproyeksikan untuk naik.

BACA (JUGA) : Dicky Ersa Ungkap Alasan Pilih Keluar Tim ART Jogja Dan Pindah Dit’s Racing Palangkaraya

Kita tunggu saja ya informasinya lebih lanjut.  Makanya ikutin terus perkembangan informasi di portal BeritaBalap.com yang punya akses kuat ke tim-tim terbaik nasional. Maklum saja, jurnalisnya sudah puluhan tahun. Track record tulisannya siap dipertanggung-jawabkan karena narasumber yang kuat dan atitudenya terjamin, tidak pernah punya masalah.BB1

Facebook Comments

You May Also Like