Agenda Balap Awal Tahun Sukses Tersaji, Sumber Production Road Race 2024 Juga di Lirik PJ Wali Kota Sukabumi

BeritaBalap.com- Agenda balap awal tahun sukses tersaji, event bertajuk Sumber Production Road Race 2024 juga di lirik PJ Wali kota Sukabumi, Kusmana Hartadji. Hal tersebut terpantau langsung pada gelaran balap yang berlangsung dilintasan Brigif 15 Kujang II, Cimahi, Jabar (13/1) lalu.

BACA JUGA : Hasil Kualifikasi Sumber Production Road Race 2024 Cimahi

Tidak hanya disambut antusias 259 starter dan para penghobi otomotif khususnya road race yang meramaikan gelaran balap tersebut. Hajat balap diawal tahun persembahan Sumber Production ini juga mencuri perhatian PJ Wali kota Sukabumi, Kusmana Hartadji.

koizumi

BACA JUGA : Pacu Satria Legend, M Azizen Menangi Kelas Bebek Goreng 125 Open Di Sumber Production Road Race 2024 Cimahi

“Alhamdulillah, agenda balap awal tahun khsusnya road race mendapat sambutan istimnewa dari para peserta hingga dihadiri PJ Wali kota Sukabumi, Kusmana Hartadji. Selain sharing tentang dunia otomotif khususnya balap, kehadiran beliau ini dalam rangka mengawal putra tercintanya yang ikut balap disini,” buka Sumber Agung Rizki, komandan Sumber Production.

Sumber Agung Rizki, komandan Sumber Production bersama PJ Wali kota Sukabumi, Kusmana Hartadji

Hyupe, Dunia balap bagi Kusmana Hartadji bukanlah hal asing lagi. Pasalnya, beliau ini sebelumnya memang kerap terlihat dievnt-event balap untuk mengawal sekaligus memberikan dukungan untuk putranya yang memang seorang pembalap.

BACA JUGA : Juna Octavian Mendominasi Kemenangan Ecu 16 Tahun Di Sumber Production Road Race 2024 Cimahi

Mulai dari jaman sang putra sulungnya, Rifki Muhammad Fauzi dan sang adik, Dwiki Hardhiana Suparta yang masih akitf hingga kini mengikuti event balap skala nasional, Kejurda hingga club event. Selain itu, pada akhir bulan November 2023 lalu, Kusmana Hartadji juga sukses menghadirkan event Road Race di Sukabumi.

BACA JUGA : Hasil Juara Sumber Production Road Race 2024 Cimahi

“Sekedar iseng-iseng saja untuk melihat dan memantau perkembangan para pembalap diwilayah Jabar. Sekaligus memberikan support pada Dwiki yang pada kesempatan balap kali ini ikut andil meramaikan gelaran balap,” tandas Kusmana Hartadji. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like