Pacu Satria Legend, M Azizen Menangi Kelas Bebek Goreng 125 Open di Sumber Production Road Race 2024 Cimahi

BeritaBalap.com- Memacu satria legend, M Azizen menangi kelas bebek goreng 125 open diajang Sumber Production Road Race 2024 Cimahi. Tepatnya pada gelaran balap yang berlangsung dilintasan Brigif 15 Kujang II, Cimahi, Jabar (13/1).

Nah, ini yang menarik ! Pacuan satria legend yang ditunggangi M Azizen saat memenangi kelas Bebek 2T 125cc Open ini merupakan kuda pacu yang dulu dipakai Alex, sang kakak kandung. Sang kakak juga yang langsung menangani Satria legend dengan bendera Alex Motor Speed.

M Azizen bersama tim Sinar Padi Putra Alex Motor Speed AGS Jaya

“Dulu motor satria ini juga dipakai kakak buat balap, makanaya dibilang satria legend. Kebetulan kakak bareng saya yang selalu mengupgrade dan meriset mesin, bodi dan kaki-kaki motor satria legend ini,” bilang M Azizen yang membela tim Sinar Padi Putra Alex Motor Speed AGS Jaya ini.

koizumi

BACA JUGA : Hasil Kualifikasi Sumber Production Road Race 2024 Cimahi

Menariknya, selain memacu satria legend ternyata M Azizen merupakan pembalap yang baru naik kelas ke Pemula dimana sebelumnya merupakan pembalap Cornering. “Alhamdulillah, senang sekaligus bangga bisa memenangkan balap melawan senior-senior saya,” tandas M Azizen. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like