Ahmad Marta Ungkap Set-up Sport 250 Timnya di TDR Track Day 2024 Mandalika, Ini Jelang Seri 1 MRS 2024

BeritaBalap.com-Ahmad Marta sebagai komandan tim Honda TDR YSS Area72 43 Racing School mengungkapkan sehubungan misi yang dilakukannya dalam hajatan TDR Track Day Experience 2024 di Sirkuit Mandalika Lombok, Sabtu (24 Feb).

Dalam hal ini, menyangkut dua sesi latihan yang dilakukan di kelas Sport 250 cc dengan dua pembalapnya Reykat Yusuf Fadillah dan Rakha Bima. Mereka tadi pengguna Honda CBR 250RR. Masing-masing sesi latihan tersebut berlangsung 30 menit. Jadi cukup lumayan ya karena total latihan selama 1 jam.

Lebih lanjut, ini ada yang menarik. Ternyata ada misi spesial yang dilakukan oleh Ahmad Marta yang juga mantan pembalap nasional yang konsen di Sport 250 cc. Demikian sehubungan persiapan Kejurnas Sport (MRS 2023 Mandalika) Minggu depan (2-3 Maret).

koizumi

BACA (JUGA) : Mantap ! TDR Racing Booking Sirkuit Mandalika Puaskan Tim Balap Yang Disupportnya

Adalah tentang set-up atau pengaturan produk YSS Suspension terbaru yang dikabarkan hanya untuk balapan. Disebut dengan tipe RRS (Real Racing Suspension) yang dilengkapi tehnologi pneumatic preload adjuster.

BACA (JUGA) : TDR Track Day 2024 Mandalika Lombok : Balap, Edukasi, Coaching Clinic Dan Peduli Lingkungan

Patut dipahami saja, jadi RSS itu diatas tipe TDS (Track Day Suspension) ataupun G-Racing yang notabene banyak dipakai. Alhasil, RSS menjadi level tertinggi ya.

YSS terbaru tipe RRS (Real Racing Suspension) yang dipakai tim Honda TDR YSS  Area72 43 Racing School

“Ya, Mas kita sedang menjajalnya. Mencari set-up terbaik sebelum balapan seri 1 Kejurnas MRS 2024 Mandalika Minggu depan. Jadi yang RSS hanya dipakai untuk motor Reykat Yusuf dahulu. Yang untuk Rakha Bima nanti menyusul, “ujar Ahmad Marta selaku manajer tim yang juga mentor dari sekolah balap 43 Racing School. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like