SANRR 2019 Bandung : Poin Ketat Open,  Nurion CS vs Hendra Axo, Siapa Juaranya?

BeritaBalap.com-  Putaran terakhir Super Adventure Night Road Race 2019 dijamin menghadirkan persaingan ketat untuk memperebutkan juara umum kategori open. Pasalnya, perolehan standing poin pimpinan kelas open Nurion CS dan Hendra Axo sama-sama mengantongi poin sebanyak 174.

Nah,… Pastinya, babak final SANRR 2019 yang akan berlangsung dilintasan NP Makodiklatad, Jl. Aceh, Bandung, Jabar pada Sebtu, 12 Oktober mendatang akan menghadirkan persaingan sengit antara Nurion CS vs Hendra Axo dikelas open. Menariknya, Nurion CS puncaki klasemen kelas open tanpa poin MP1. Biar makin meyakinkan, bisa langsung cek dibawah ini standing poin SANRR 2019 hingga putaran 4.

koizumi

“SANRR 2019 seri ke-1 kelas MP1 engga finish karena ada trouble, kemudian seri ke-2 kelas MP1 absen. Sedangkan seri 3 dan 4 lagi-lagi trouble engine. Jadi, poin yang aku dapatkan hanya mengumpulkan dari pundi kelas matic open,” bilang Nurion CS pembalap asal Garut yang mengibarkan bendera Puncak Darajat Racing Team 13ConceptBaudLogor Victory Racing ini.

BACA JUGA : SANRR 2019 Bandung : Seri Pamungkas (12 Okt) Penentuan Juara Umum Total Seri

Pun demikian Nurion CS sukses merebut juara umum seri 4 SANRR 2019 yang kala itu menyambangi kota Cirebon. Seperti kita ketahui, hajat balap persembahan Montesz Indonesia yang di dukung penuh oleh Super Adventure ini selain mnyuguhkan juara umum total seri juga selalu menghadirkan juara umum tiap serinya. Dimana juara umum total seri kategori open, pemula dan wanita masing-masing diganjar satu unit sepeda motor.

Nurion CS rider asal garut andalan tim Puncak Darajat Racing Team 13ConceptBaudLogor Victory Racing

Sedangkan juara disetiap seri langsung mendapat uang jajan tambahan. Weitssss, mantap pokoke. Balik lagi ke pembahasan awal antara Nurioan CS vs Hendra Aco dikelas open. Kira-kira ada strategi apa dari mereka untuk meraih predikat juara umum total seri dan membawa pulang satu unit sepeda motor.

“Semoga motor yang dipake dikelas MP1 enggak mengalami trouble seprti diseri-seri sebelumnya. Karena, balap di kleas poin memang udah target team dari awal mengikuti SANRR 2019. Semoga saya bisa maksimal diseri pamungkas SANRR 2019 dan bisa membanggakan semua yang telah mendukung dan mensuport saya,” ujar pembalap yang akrab disapa Ion ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like