Ai Ogura Jawab Isu Kepindahannya Ke Level MotoGP 2023, Apakah Betul ?

BeritaBalap.com-Pembalap Jepang yang masih 21 tahun Ai Ogura pastinya diproyeksikan berada di level MotoGP. Prestasinya memang oke, sejak level Moto3 (posisi ke-3 tahun 2020) hingga Moto2 sejak musim 2021.

BACA (JUGA) : Ducati Pusing Karena Jorge Martin Dan Bastianini Sama-Sama Ingin Tim Pabrikan ?

Dalam 2 seri Moto2 di Losail Qatar dan Mandalika Lombok, keduanya finish di urutan ke-6, juga berada di peringkat ke-6 dalam klasemen sementara. Yang pasti, ditegaskannya bahwa itu bukan target. Kalau targetnya adalah lebih baik. Apa dong targetnya ?

koizumi

“Saya pikir saya harus mengatakan sesuatu tentang kejuaraan. Targetnya 3 besar. Saya sudah menjalani dua balapan, tidak positif tetapi juga tidak negatif. Kami harus terus bekerja untuk mencapai posisi yang saya inginkan, “terang Ai Ogura yang musim 2021 lalu ada di posisi ke-8 dalam klasemen akhir Moto2, itu saat ia sebagai rookie alias pendatang baru.

BACA (JUGA) : Marc Marquez Akan Absen Balapan 3 Bulan ? Ini Pendapat Dokter Corsa

Pertanyaan kritisnya, bagaimana respon Ai Ogura sehubungan isu kuat akan naik ke level MotoGP musim depan (2023) ? Maksudnya menggantikan Takaaki Nakagami (LCR Honda).

Mereka sama-sama diback-up sponsor Jepang Idemitsu dan diklaim sebagai sebuah proses regenerasi karena Nakagami sudah berumur 30 tahun. Ini yang dijawab diplomatis Ai Ogura.

BACA (JUGA) : Bastianini Spesial Karena Didukung Kepala Kru Yang Spesial, Siapa ?

Logikanya, keputusan tersebut dijamin mengacu pada prestasi masing-masing tahun 2022 ini. “Saya merasa saya belum siap. No comment, ”ujar Ai Ogura yang dilansir dari Corsedimoto. BB1 

Klasemen Sementara Moto 2 :

Facebook Comments

You May Also Like