Bastianini Spesial Karena Didukung Kepala Kru Yang Spesial, Siapa ?

BeritaBalap.com-Sosok kepala kru dari Enea Bastanini yang bernama Alberto Giribuola menjadi orang yang dipercaya Andrea Dovizioso (WithU Yamaha RNF) sebagai person yang membuat kemajuan signifikan Bastianini.

BACA (JUGA) : Marquez Dalam Tekanan Alberto Puig Hingga Lupa Pernah Cedera Serius ?

Faktanya memang Dovizioso pernah bersama Giribuola yang akrab disapa Pigia. Prestasi Dovi sebagai runner-up MotoGP 2017, 2018 da 2019, juga saat didampingi Pigia.

koizumi

Semua podium juara yang direbut Dovi di Ducati (14) juga saat dikawal Pigia yang sejak tahun 2021 lalu sudah bersama Bastianini. Jadi doi yang juga kawal Bastianini raih podium ke-3 saat sebagai rookie atau pendatang baru 2021.

BACA (JUGA) : Marquez Kirim Pesan Menyentuh Dan Sedih Buat Para Penggemarnya

“Dari sudut pandang saya, dia memberikan kontribusi besar bagi kesuksesan Enea, dan itu sudah tahun lalu, di tahun pertamanya di MotoGP, memiliki orang yang tepat di sekitar kamu, maka membuat perbedaan terutama ketika kamu memiliki motor yang tidak berkembang atau tidak dapat berkembang.”

“Saya tidak tahu detailnya, tapi saya tahu betapa bagusnya Pigia. Dan saya pikir seluruh tim pasti melakukan pekerjaan dengan baik. Karena kami tidak bisa menang hanya dengan satu orang, “terang Andrea Dovizioso yang saat ini sudha berusia 35 tahun.

Giribuola saat bersama Dovizioso di tim Ducati

“Bastianini berada dalam situasi yang tepat. Karena di sisinya dia memiliki orang yang tahu segalanya tentang Ducati. Saya tahu bagaimana rasanya bekerja dengan Ducati. Memiliki seseorang yang dapat tetap fokus pada apa yang diperlukan untuk menjadi cepat di atas motor itu tanpa membuang waktu untuk hal-hal lain, dan seseorang yang tahu apa yang perlu kamu lakukan dan apa yang tidak”.

“Saya pikir itu adalah bagian besar dari fakta bahwa Enea menjadi sangat kompetitif pada akhir musim lalu, bahwa dia menyelesaikan tes yang sangat bagus dan kemudian mampu memenangkan pertandingan seri pembuka 2022, “tambah Dovizioso. Bb1

Facebook Comments

You May Also Like