Haji Putra Rizky dan 14 Tim Serta Media Protes Penyelenggara OnePrix Sentul

BeritaBalap.com-Jumat Maghrib ini (18 Juni), Haji Putra Rizky selaku pemilik H Putra 969 Racing Team dan sekira 14 tim juga dari berbagai media memprotes penyelenggara seri perdana Kejurnas OnePrix 2021 Sentul, akhir pekan ini (19-20 Juni).

Tim-tim  merasa bahwa pembatasan yang dilakukan pihak OMM selaku penyelenggara OnePrix merugikan kinerja tim. Demikian menyangkut kuantitas orang yang dilarang masuk padahal mereka sangat dibutuhkan untuk kerja di paddock. Butuh sejumlah tertentu main power untuk mengoptimalkan kerja di paddock.

BACA (JUGA) : Haji Putra Rizky Siap Support Balap IndoPrix Yang Disiarkan Indosiar


“Ini nggak bener. Masak pemilik tim atau manajer tim ada yang pada akhirnya tidak bisa masuk karena pembatasan jumlah yang tidak proporsional. Kerja tim jadi timpang karena kekurangan orang tetapi saya lihat ada yang bisa banyak masuk paddock, “tegas Haji Putra Rizky yang tampak emosional.

Pada bagian lain, untuk media tidak ada upaya yang komunikatif dari pihak terkait. Misal duduk bareng mengedepankan persepsi. Bukan dibiarkan saja. Misal, perlu adanya penjelasan untuk pelarangan liputan beberapa kelas tapping (tunda) seperti musim 2019.

BACA (JUGA) : Haji Putra Rizky Ungkap Keluarkan Duit 2,5 Milyar Buat Sponsorin Kejurnas IMS

Larangan inipun tidak masalah bagi media yang hadir, tetapi ada penjelasan yang detail dong. Ayo berupaya untuk komunikatif karena akan muncul pertanyaan kritis, bagaimana dengan ijin peliputan di luar konteks race di trek, apakah diperbolehkan ? Banyak pertanyaan lain yang akan muncul.

Oh ya, untuk data tim yang dirugikan dan berapa jumlah orang yang dilarang masuk, ada di bawah berita ini ya. Termasuk tanda tangan sebagai bentuk protes dari manajemen tim yang merasa dirugikan. BB1

Facebook Comments

You May Also Like