Akhirnya… Alvaro Bautista Perpanjang Kontrak Tim Aspar Ducati (MotoGP 2018)

Beritabalap.com – Pebalap asal Spanyol, Alvaro Bautista memperpanjang kontrak dengan timnya saat ini, Aspar Ducati untuk kompetisi MotoGP 2018. Itu berita terbaru Senin malam ini dari portal beritabalap.com yang paling lengkap bicara berita balap. Jadi Bautista meneruskan perjalanan karirnya di tim yang sama (2016) setelah dua tahun sebelumnya di tim Aprilia (2014-2015).

“Saya senang dapat menghabiskan musim depan dengan tetap menjadi bagian dari keluarga tim Pull & Bear Aspar. Ini adalah kesatuan yang bisa membuat saya tumbuh. Kami memilki musim yang kuat dan hubungan yang baik dan saya merasa sangat nyaman dengan dukungan pabrikan Ducati, “ujar Bautista yang saat ini berusia 32 tahun dan pernah meraih juara dunia GP125 di tahun 2006.

Tentu saja, keputusan Aspar Ducati didasarkan prestasi Bautista yang ada di posisi ke-11 klasemen sementara dan tampil mengesankan di seri Argentina saat finish ke-4. Dengan adanya keputusan ini, maka isu Aprilia yang ingin membawa kembali Bautista menjadi mentah. Lebih lanjut diberitakan pihak Aspar, bahwa Bautista akan menggunakan pacuan versi 2017 (GP17), sedang rekan satu timnya yang belum jelas akan mengaplikasi GP16.

koizumi

“Ini adalah berita baik untuk Pull & bear Aspar dimana kita dapat mencapai kesepakatan dengan Bautista. Kita percaya Bautista dan kita dapat menikmati musim yang sangat kuat. Kita juga memiliki banyak kepercayaan dengan Ducati, kami mendapat dukungan besar dari pabrikan, “tukas Jorge Martinez selaku General Manager tim Aspar. Ingat ya, cermati terus berita terbaru di portal fenomenal ini. BB1

Facebook Comments

You May Also Like