Aksi Gemilang Zarco & Folger, Sponsor “Monster” Batal Tinggalkan Tim Tech3 (2018)

Beritabalap.com – Pada awalnya, sponsor Monster akan meninggalkan tim Tech3. Meraka akan mengakhiri kerjasama yang telah dilakukan selama 9 tahun. Monster sebagai prosuk minuman berenergi akan fokus pada upaya mensupport tim pabrikan saja. Itu diungkapkan saat MotoGP 2016 di Valencia, Spanyol.

“Di Valencia tahun lalu, perwakilan pihak Monster mengatakan kepada kami, terimakasih atas yang telah kita lakukan bersama selama sembilan tahun dan 2017 akan menjadi tahun terakhir karena mereka ingin di tim pabrikan, “tutur Herve Poncharal selaku pemilik tim Monster Yamaha Tech3. Oh ya, infonya, Tech 3 akan berlanjut dengan Yamaha hingga tahun 2019.

“Saat itu, saya merasa sangat sedih namun tidak kesal karena ini adalah bagian dari sebuah permainan, namun sekarang posisi mereka telah berubah . sekarang kami melakukan negosiasi positif dengan mereka untuk memperbaharui kontrak. Jadi sangat jelas bahwa Zarco dan Folger telah membantu tim sejauh ini, “tambah Poncharal yang memang masih memiliki kontrak 2 tahun (2017-2018) dengan Yamaha sebagai pemasok mesin.

koizumi

Sosok Zarco dan Folger memang sempat diragukan karena merupakan rookie atau pendatang baru di musim ini. Seiring berjalan waktu, justru Folger dan Zarco dapat menjadi pebalap tim satelit terbaik di klasemen sementar MotoGP 2017. Mereka ada di deretan ke-6 dan ke-7. Jangan lupa, selalu setia melihat berita perkembangan terbaru berita balap di portal beritabalap.com. Portal ini penting karena yang yang paling banyak beritanya BB1

Facebook Comments

You May Also Like