Rossi Tegaskan Perpanjang Kontrak Yamaha, Tapi Bisa 1 Tahun Saja, Tunggu Setelah 3 Seri Ya !

BeritaBalap.com-Setelah Maverick Vinales memastikan perpanjangan kontrak tim Movistar Yamaha hingga tahun 2020, maka pertanyaan kritis lanjutan, bagaimana dengan Valentino Rossi ? Demikian yang menjadi topik menarik setelah momen perkenalan livery pacuan M1 Movistar Yamaha di Madrid, Spanyol.

Ternyata The Doctor memastikan bahwa dia positif akan melanjutkan kontrak dengan Movistar Yamaha. Hanya saja memang ditegaskan Rossi bahwa kontraknya bisa saja untuk 1 tahun. Jadi tidak mesti selama 2 tahun.

“Biasanya memang kita berbicara kontrak selalu untuk dua tahun, namun bisa saja satu tahun. Yamaha terbuka untuk ini. Kita akan berpikir dan kita akan berbicara secara bersama-sama untuk mengerti, tetapi bisa satu atau dua tahun, “terang Rossi yang akan berumur 39 tahun pada tanggal 16 Februari nanti.

koizumi

Yang pasti, Rossi aan fokus dahulu pada pengujian privat dan tes umum di Sepang Malaysia akhir bulan ini, yaitu tanggal 26-27 Januari dan 28-30 Januari. “Saya menunggu untuk kembali menandatangani, terutama setelah tes dan mungkin tiga balapan pertama di musim ini. Kami sudah cukup siap dan saya pikir kami tidak perlu banyak membahas kontrak, jadi kami positif, optimis. Kami tidak terburu-buru, “ucap Rossi.

“Intinya adalah saya harus memutuskan apakah saya masih disana dimana saya punya motivasi 100 persen, tetap konsentrasi dan berlatih setiap hari atau saya lebih memilih tinggal di rumah di sofa untuk melihat balapan di televisi ataupun bekerja dengan para pebalap muda. Inilah keputusan yang harus saya buat, apakah terus atau tidak. “tambah Rossi yang menyebut tes Sepang penting untuk membandingkan sasis 2016 dan 2017 dan solusi dalam penggunaan ban. BB1

Facebook Comments

You May Also Like