Akhirnya Bos Ducati Luruskan Kabar Soal Rencana Tukar-Guling Jorge Martin Dan Bastianini

BeritaBalap.com-Bos Ducati Paolo Ciabatti menerangkan sehubungan isu atau kabar yang belum pasti yang muncul sehubungan tukar-guling atau pertukaran posisi antara Jorge Martin (Pramac Racing) dan Enea Bastianini (Ducati Lenovo).

BACA (JUGA) : Apakah Kehadiran Marquez Diatas Ducati Membuat Banyak Pembalap Gelisah ?

Pertanyaan kritisnya, apakah itu betul adanya atau hanya sebuah rumor saja ? Menurut Ciabatti, bahwa informasi itu sifatnya adalah akan dipikirkan jika memang Jorge Martin juara dunia MotoGP 2023. Itupun bukan sebuah kepastian. Sekali lagi ditegaskan, akan dipikirkan.

koizumi

“Jika Jorge memenangkan gelar juara dunia, kami harus mempertimbangkan hal ini. Namun itu tidak berarti bahwa hal itu akan terjadi, tapi kami memikirkannya, meski kami menjanjikan Bastianini tempat di Lenovo lagi saat musim panas. Jika Pecco menjadi juara dunia, maka satu-satunya yang berubah dari segi personel di tim Lenovo dan Pramac adalah tempat Johann Zarco yang akan diambil alih oleh Frano Morbidelli, ”terang Paolo Ciabatti selaku Direktur Olahraga Ducati.

BACA (JUGA) : Marc Marquez Jalani Operasi Lengan Kanan Pasca Tes MotoGP Valencia

Konteks tidak jadinya Jorge Martin direkrut tim pabrikan Ducati Lenovo ini, juga diresponnya dengan lapang dada. Harus diterima karena memang ia tidak menjadi juara dunia MotoGP 2023. Finally, tetap setia di tim Pramac Racing untuk musim depan.

BACA (JUGA) : Bastianini Akui Kaget Saat Lihat Data Motor Marc Marquez Setelah Tes Valencia

“Jika saya belum menunjukkan performa yang cukup tahun ini, maka saya mungkin tidak akan pernah berkendara dengan warna merah, ”ucap Jorge Martin setelah mengalami insiden dengan Marc Márquez di seri final MotoGP Valencia.

Lebih lanjut, Gigi Dall’Igna selaku General Manager Ducati Corse menyebutkan pada hari Selasa, bahwa runner-up MotoGP 2023 tersebut pantas mendapat tempat di tim pabrikan Ducati Lenovo. “Tetapi hanya ada dua tempat dan kami harus menepati kontraknya, ”tukas Gigi Dall’Igna yang sukses membawa Ducati ke dalam masa kejayaan dalam 2 tahun terakhir. BB1

Facebook Comments

You May Also Like