Apakah Kehadiran Marquez Diatas Ducati Membuat Banyak Pembalap Gelisah ?

BeritaBalap.com-Marc Marquez memang langsung menyodok di posisi ke-4 dalam test resmi MotoGP di Valencia Spanyol beberapa hari lalu. Menarik dicermati karena untuk pertama kalinya naik pacuan Ducati GP23. Dalam hal ini di tim barunya Gresini Racing.

BACA (JUGA) : Ducati Dijerat Sistem Konsesi 2024 Karena Masuk Grade A ! KTM Dan Aprilia Grade B, Yamaha-Honda Terbawah

Jadi diprediksi kuat akan lebih bertaji seiring dengan perjalanan waktu untuk beradaptasi dengan motor ataupun sehubungan penyempurnaan set-up motornya.

koizumi

Nah, menurut pendapat Vinales kehadiran Vinales dengan Ducati dipastikan akan membuat banyak pembalap merasa gelisah. Takut persaingan menjadi lebih ketat karena skillnya yang dianggap spesial, terlebih dengan dukungan perfoma Ducati yang diklaim sebagai motor paling kompetitif.

BACA (JUGA) : Waduh, Bos Tim Gresini Akui Tidak Bisa Tidur Nyenyak, Ingin Segera Lihat Marc Marquez Balapan

“Itu tidak mengejutkan saya. Dia memiliki motor terbaik dan merupakan salah satu pembalap terbaik, jika bukan yang terbaik. Jadi, itu tidak mengejutkan saya sama sekali. Sudah tahu. Yang saya suka, itu akan membuat orang lain gelisah, ”tukas Maverick Vinales.

Apakah kemudian Vinales juga menjadi gelisah dengan hadirnya Marc Marquez diatas Ducati GP23 ? Menurutnya, tidak masalah ! Apa sebab ? Karena ia mengklaim motornya berada di barisan depan kompetisi. Terbukti memang Vinales menjadi yang tercepat dalam pengujian resmi MotoGP di Valencia Selasa lalu.

BACA (JUGA) : Pedrosa Artikan Senyuman Marquez Di Tes Valencia Tidak Baik Buat Kompetisi, Apa Maksudnya ?

“Saya ingin ikut dalam pertarungan. Yang jelas, motor kita ada disana. Saya ada disana akhir pekan lalu, saya memiliki rekor sirkuit. Jadi saya sangat menyukai akhir tahun ini karena kami sudah memahami hampir segalanya. Kami telah memahami rahasia motor ini dan itu membuka jalan yang sangat besar bagi kami karena hari ini kami telah mencoba beberapa hal dan kamu sudah tahu kemana arahnya harus pergi dan itu membuatnya lebih mudah, ”tambah Maverick Vinales yang dilansir dari Motosan. BB1 

Facebook Comments

You May Also Like