Bintang Muda Fermin Aldeguer (18 Tahun) Ungkap Alasan Tolak Tawaran Balap MotoGP 2024

BeritaBalap.com-Pada awalnya pembalap Moto2 Fermin Aldeguer (Speed-up) itu dibidik oleh tim VR46 untuk menggantikan Luca Marini yang pindah ke tim Repsol Honda (2024). Potensi dan talenta Aldeguer memang terlihat nyata musim 2023 ini.

BACA (JUGA) : Akhirnya Bos Tim Yamaha Ungkap Mereka Sedang Bekerja Ala Eropa, Bukan Metode Jepang Lagi

Terlebih dalam usianya yang masih relatif muda, ialah 18 tahun. Fermin Aldeguer sukses meraih podium juara untuk 4 seri terakhir (Malaysia, Thailand, Qatar dan Valencia Spanyol). Mantap kali ya !

koizumi

Ternyata, keputusannya karena memang ini kemauan tim untuk membawanya meraih juara dunia Moto2 tahun depan (2024). Ditegaskannya bahwa dalam mengambil keputusan itu bukan untuk diri sendiri tetapi buat orang semua yang ada di sekelilingnya.

“Ini memang meninggalkan rasa tidak enak di mulut kamu, tetapi pada akhirnya, saya pikir hal-hal terjadi karena suatu alasan. Mungkin tahun depan, adalah tahun kita bertarung memperebutkan gelar juara dunia, “ucap Fermin Aldeguer yang dilansir dari Motosan.

BACA (JUGA) : Akhirnya Bos Ducati Luruskan Kabar Soal Rencana Tukar-Guling Jorge Martin Dan Bastianini

“Bangkit selalu sebagai juara membuka banyak pintu. Ketika kamu memilikinya di telapak tangan, dan ini bukan untuk diri kamu sendiri, tetapi buat orang lain dan tidak bisa keluar. Sulit untuk dilebur. Namun pada akhirnya, hari ini kami menang dan kami akan menikmatinya, ”tambah Fermin Aldeguer yang pada akhirnya berada di posisi ke-3 dalam klasemen akhir Moto2. BB1

Facebook Comments

You May Also Like