Marquez Bisa Lolos Hukuman Double Long Lap Penalty di Austin ? Bukti Power Honda ?

BeritaBalap.com-Marc Marquez diberitakan akan lolos dari hukuman double long lap penalty atau dua kali menjalani penalti putaran panjang dalam seri Austin USA nanti (14-16 April). Demikian yang dilansir dari Crashnet.

BACA (JUGA) : Marquez Bisa Lolos Hukuman Double Long Lap Penalty di Austin ?

Sebelumnya, pihak FIM MotoGP Stewards Panel memutuskan bahwa pembalap tim Repsol Honda tersebut dihukum double long lap penalty di seri Argentina pasca menabrak dua pembalap (Miguel Oliveira dan Jorge Martin) di Portimao Portugal.

koizumi

Kemudian Marc Marquez memastikan tidak tampil di Argentina (1-2 April) karena harus menjalani operasi pada jari tangannya. Nah, dalam rangkaian ini, pihak FIM MotoGP Stewards Panel mengumumkan bahwa hukuman tersebut berlaku untuk seri kedepan yang diikuti Marc Marquez. Maksudnya putaran Austin USA.

BACA (JUGA) : Alex Marquez Sindir Honda, Sebut Berada Di Tim Yang Tepat Dan Motor Terbaik

Konteks ini yang kemudian diprotes pihak Honda dan mengajukan banding ke Pengadilan Banding MotoGP. Menurut mereka, seharusnya hukuman penalti tersebut hanya berlaku di seri kedepan saja (Argentina). Bukan sampai putaran Austin USA.

BACA (JUGA) : Morbidelli’s Comeback ! Lebih Baik Dari Quartararo Dalam 2 Race, Apa Katanya..?

Informasi kuat yang beredar bahwa permintaan banding Honda tersebut dipenuhi. Ini berarti double long lap penalty bagi Marc Marquez di Austin tidak berlaku. Boleh jadi Honda menggunakan kekuatan lobinya sebagai bagian dari sponsor penting MotoGP. Itu prediksi. Kita tunggu saja ya perkembangannya lebih lanjut. BB1

Hasil MotoGP Argentina :

Klasemen Semenrara :

Facebook Comments

You May Also Like