Tim Beta Dan Gebben Van Venrooy Yamaha Absen Di MXGP 2022 Argentina, Penyebabnya?

BeritaBalap.com- Tim Beta dan Gebben Van Venrooy Yamaha absen di MXGP 2022 Argentina yang akan berlangsung pada 20 Maret mendatang. Apa penyebab kedua tim tersebut absen diputaran ke-3 kejuaraan dunia MXGP 2022?

Jeremy Van Horebeek, yang memiliki beberapa kenangan indah dari Argentina di masa lalu telah mengkonfirmasi bahwa dia tidak akan melakukan perjalanan panjang. Tentu saja, rekan setimnya, Alessandro Lupino juga tidak akan melakukan perjalanan.

BACA JUGA : Maxime Renaux Sang Rookie Raih Podium Perdana Di MXGP 2022 Mantova

koizumi

“Tidak buruk untuk seorang pria (LAMA). Hari yang baik kemarin dengan P9 dan P8 untuk posisi ke-8 secara keseluruhan juga di kejuaraan saya melakukannya dengan baik dan sangat senang tentang itu! Treknya tidak mudah tapi tetap menikmatinya,” ungkap Van Horebeek di media sosial.

Van Horebeek lalu melanjutkan, “Dari sisi lain saya sangat kecewa karena saya harus memberi tahu kalian bahwa sebagai 10 pembalap teratas dari kejuaraan dunia MXGP, saya tidak akan berada di balapan MXGP berikutnya di Argentina. Saya tidak cedera dan sepenuhnya fit untuk balapan. Terima kasih atas dukungannya,” imbuhnya.

BACA JUGA : Yamaha Sempurna Dan Honda Berjuang, Ini Hasil MXGP 2022 Mantova

Untuk membuat balapan ini sukses, Infront Moto Racing harus mempertimbangkan untuk membantu tim secara finansial agar bisa mengikuti balapan. Mereka (Infront Moto Racing ) pernah melakukannya di masa lalu. Ambil contoh 2 putaran ganda MXGP Turki dimana Infront Moto Racing memutuskan untuk menurunkan biaya masuk sehingga layak mendapat pujian untuk itu.

Infront Moto Racing melakukan pekerjaan dengan baik dalam menjalankan Kejuaraan Dunia MXGP, terutama untuk acara yang diadakan di Eropa. Tetapi, untuk putaran ‘fly away’ perlu ditangani karena tim jelas membutuhkan semacam dukungan.

BACA JUGA : Tim Gajser Meraih Kemenangan GP Ke-35 Di MXGP 2022 Mantova

Tim Gebben Van Venrooy Yamaha asal negeri kincir angin, Belanda ini juga telah mengkonfirmasi bahwa Calvin Vlaanderen dan Arminas Jasikonis juga tidak akan melakukan perjalanan.

“Tim sekarang akan libur beberapa akhir pekan dan kembali siap untuk putaran keempat seri di Portugal. Tim telah memutuskan untuk tidak melakukan perjalanan panjang dan mahal ke Argentina”, ungkap Gebben Van Venrooy Yamaha melalui siaran pers. Edhot / Foto : MXGP

Facebook Comments

You May Also Like