Hokky Krisdianto : Awas Corona Berakhir, Jadual Mepet, Tim Ngos-Ngosan !

BeritaBalap.com-Sampai dengan saat ini memang belum bisa diprediksi kapan Virus Covid-19 alias Virus Corona akan berakhir. Memang ada beberapa negara yang sudah mengklaim tidak lock-down lagi ataupun di Eropa sudah mulai membuka keran bagi pembalap profesional untuk dapat latihan di trek pada awal Mei ini.

Bahkan trek Motor Ranch VR46 di Tavullia, Italia sudah boleh buat latihan tanggal 4 Mei nanti. Nah, ada yang menarik sehubungan dunia balap nasional. Bahwa dengan rentang waktu yang dijamin akan semakin mepet, pada akhirnya jadual balap akan padat merayap.

BACA (JUGA) : Hokky Krisdianto Penguji Ban Balap Paling Laris, Pernah 4 Merek Berbeda, Apa Saja ?

koizumi

Pada bagian lain, tim pabrikan belum juga beroleh bayaran termin pertama, termasuk dari sponsor-sponsor pendukung lain. Demikian yang direspon oleh Hokky Krisdianto sebagai pelaku senior road race, bahwa tim-tim akan terbebani. Kondisi saat ini memang “luar-biasa” karena hantaman Virus Corona.

“Ini yang buat tim-tim akan ngos-ngosan dalam pembiayaan karena jadual balap akan padat dan butuh biaya besar. Event Kejurnas Motoprix, OnePrix, belum lagi IMS ataupun one make race akan numpuk jika dimulai Juli ataupun Agustus, “tutur Hokky Krisdianto, pemilik tim Honda Duckz57.

BACA (JUGA) : Mau Tahu Kesibukan Hokky Krisdianto Saat Virus Corona Makin Berbahaya ?

“Kalau tidak punya amunisi duit akan sangat terasa nantinya. Apalagi saat sekarang ini sudah banyak biaya yang keluar di awal-awal tahun tetapi balapnya tidak jadi seperti OnePrix 2020 seri pertama, “tambah Hokky Krisdianto yang juga mantan pembalap di era tahun 2000-an. BB1

VIDEO Kunjungan Langsung ke Rumah Hokky Krisdianto di Muntilan :

Facebook Comments

You May Also Like